10 Film Horor Indonesia yang Nggak Boleh Lo Skip di 2024!

Siksa Kubur

Tau nggak, kecuali Indonesia memiliki banyak banget film horor yang keren? Fans film horor merapat!

Percaya apa nggak, hampir setengah manusia di https://brighteyeshair.com/ bumi ini adalah pengagum film horor. Heran kenapa type film ini banyak fansnya? Menurut studi yang pernah ditunaikan Temple University di Jepang, pada dasarnya manusia tertarik bersama sisi kelam atau tidak baik berasal dari kehidupan orang lain. Inilah alasan banyak orang suka bergosip atau sengaja menonton film horor yang jalur ceritanya seringkali dramatis dan berada di luar nayla eh nalar. Selain itu, banyak termasuk cowok yang sengaja menonton film horor untuk memacu adrenalin dan unjuk keberanian.

Apalagi kecuali nontonnya bareng gebetan, sebab mampu modus sok-sokan meluk atau megang tangan bikin menenangkan doi. Hehe. Terlepas berasal dari scene-nya yang menyeramkan, nyatanya film horor termasuk bagus bikin kebugaran tubuh. Percaya nggak, menonton film horor sepanjang 90 menit mampu membakar kira-kira 100 kalori! Film horor termasuk bagus untuk memperkuat sistem imun, sebab sementara deg-degan dan ketakutan, denyut jantung meningkat dan pembuluh darah akan melebar. Distribusi oksigen ke organ penting pun jadi lancar. Luar biasa, kan Kalau lo lagi jemu dan menjadi udah nonton seluruh panduan film horor terbaik berasal dari Hollywood, Axe tantang lo untuk nonton film horor Indonesia. Nggak kalah bikin ngeri!

1. Siksa Kubur

Fans film horor Indonesia pasti sudah kenal dengan nama Joko Anwar. Setelah buat ‘Pengabdi Setan’ dan ‘Perempuan Tanah Jahanam’, ada kembali film selanjutnya yakni “Siksa Kubur”. Ceritanya sendiri tentang Sita yang sudah nggak kembali yakin dengan agama sesudah orang tuanya meninggal gara-gara bom bunuh diri. Saking skeptisnya, dia sudi mencari orang yang diakui punya dosa besar untuk ngebuktiin terkecuali siksa kubur dan agama itu nggak ada.Sita berencana masuk ke kuburan orang berdosa itu untuk ngecek langsung. Nggak disangka, gara-gara ini Sita mengalami banyak perihal mengerikan! Nuansa horornya cukup intens dan buat penontonnya mikirin kehidupan sesudah mati.

2. Pemandi Jenazah

Hmm, lagi-lagi ada kaitanyya mirip jenazah. Hehe. Untuk film horor Indonesia ini, lo diajak ngikutin kisah Lela, pemandi jenazah yang kerap ngalamin perihal mistis waktu bekerja. Lela sebenarnya sudah biasa mandiin jenazah, namun suasana jadi tambah serem waktu dia perlu mandiin jenazah ibunya sendiri. Situasi horornya buat bulu kuduk merinding. Bareng Lela, lo akan mendengar suara-suara aneh, ngeliat penampakan, hingga ada pengalaman supranatural yang buat semaput. Film ini nggak hanya seru, namun termasuk akan buat lo mikir dua kali tentang dunia lain yang mungkin ada di kira-kira kita.

3. Para Betina Pengikut Iblis 2

Dilihat berasal dari judulnya, yep ini adalah sekuel berasal dari film tahun 2023 dengan nama yang sama. Ceritanya tentang 3 perempuan yang terlibat ilmu hitam dan meneror desa Potrosaran. Masing-masing punya alasan pribadi kenapa mereka sudi bermain dengan ilmu hitam dan mereka semua sudi jalankan berbagai ritual menyeramkan demi hal tersebut. Karena banyak perihal mistis yang tambah hari tambah tambah intens, masyarakat desa menjadi tahu terkecuali ada kapabilitas jahat di kira-kira mereka. Dengan visual yang creepy abis dan alur cerita yang menegangkan, film horor Indonesia ini perlu banget masuk watchlist lo!

Baca Juga: 4 Dokumenter Serial Killer yang Menegangkan

4. Kereta Berdarah

Rilis tahun ini, film horor Indonesia punya plot yang simpel namun bumbu horornya ditebar di mana-mana. Film ini bercerita tentang teror mencekam yang terjadi di atas kereta menuju sebuah resort. Fokus ceritanya ada pada Purnama dan adiknya yang awalannya sudi liburan, namun jadi hadapi kejadian-kejadian seram di selama perjalanan. Dimulai berasal dari penampakan hantu, lanjut konsisten ke perihal aneh di tiap gerbong hingga kereta yang tiba-tiba menghilang. Situasi tambah horor disaat nyawa para penumpang menjadi terancam. Film ini penuh dengan adegan yang buat lo deg-degan dan teriak ketakutan.

5. Di Ambang Kematian

Meskipun film horor Indonesia ini dirilis tahun lalu, namun tetap oke banget untuk lo tonton sekarang. Apalagi, film ini diangkat berasal dari kisah nyata. bro! Nah, terkecuali lo ajak circle atau gebetan lo nobar, pastiin persiapan lo sudah oke. Kalau nonton ramean, mungkin lo sanggup pake atau pinjam proyektor mini dan lo tembak ke dinding biar berasa nonton bioskop di rumah! Nggak hanya itu, camilan dan minuman mudah sudah lengkap? Lo termasuk sudah semprot minyak wangi belum? Nonton film horor rame-rame adalah kesempatan untuk ngegebet yang bagus. Makanya, lo perlu buat teman-teman dan gebetan lo nyaman tepat duduk deket-deket mirip lo.

Nih, cobalah lo pakai Axe Black Deodorant Bodyspray yang punya aroma Frzen Pear dan Bergamot. Karena punya Dual Action Technology, body spray ini akan buat lo wangi maksimal. Ada 2x Odor Protection yang mengusir bau badan dan menahan bau apek muncul. Lalu, ada Fragrance di dalamnya yang buat wangi body spray ini tahan lebih lama. Nggak perlu kuatir dengan formulanya. Aman banget dipakai tiap-tiap hari. Axe sudah ada di Indonesia lebih berasal dari 16 tahun untuk menunjang para cowok Indonesia sehingga lebih yakin diri dengan formulasi Axe yang senantiasa ditingkatkan!

Back To Top
error: Content is protected !!