3 Film Action Jackie Chan Terbaik di Netflix, Salah Satunya Karate Kid

Para penggemar film tentu mengetahui aktor asal Hong Kong Jackie Chan. Maklum saja, karier aktingnya sudah terasa dirintis sejak masa 1980-an.
Tercatat, sudah lebih dari 100 film yang dibintangi oleh Jackie Chan. Salah satu yang paling digemari adalah film action Jackie Chan.
Sebab, Jackie Chan memiliki kapabilitas kungfu dan akting yang mumpuni. Berbagai aksi kungfu di film-filmnya pun sering memukau.
Tak cuma itu, Jackie Chan termasuk banyak membintangi film aksi-komedi agar terlampau menghibur. Ketika peristiwa libur tiba-tiba, film-film jadul Jackie Chan pun sering diputar kembali.
Saat ini, beragam film Jackie Chan termasuk ditayangkan di Netflix, sarana streaming film dan drama berbayar.
Berikut tujuh film action Jackie Chan paling baik di Netflix yang mampu menjadi referensi untuk isi sementara libur Anda.
1. Bleeding Steel (2017)
Bleeding Steel mengangkat cerita Lin Dong (Jackie Chan), agen tertentu yang kehilangan anaknya, Xixi (Ouyang Nana) gara-gara kanker darah stadium akhir.
Ketika Xixi meninggal, Lin Dong pun tak mampu melihatnya gara-gara sedang menyelamatkan Dr. James (Kym Gyngell), kliennya yang merupakan ahli kebugaran penemu alat jantung mekanik.
Meski sudah diselamatkan, beragam pihak selalu mengincar alat mahjong ways slot jantung mekanik buatan Dr. James, hal ini senang tidak senang lagi menyeret Lin Dong. Ia pun mengupayakan menguak kejahatan Woman in Black dan komplotannya yang mengincar alat jantung mekanik Dr. James.
2. The Karate Kid (2010)
Film ini berkisah tentang anak laki-laki bernama Dre Parker (Jaden Smith) yang tukar dari Amerika Serikat ke China. Setiba di Negeri Tirai Bambu, Dre yang merupakan anak baru ternyata sering diganggu oleh Cheng (Zhenwei Wang) yang jago kungfu dan teman-temannya.
Suatu ketika, Dre yang diganggu mendapat pertolongan dari Tuan Han (Jackie Chan) yang ternyata ahli kungfu. Dre pun selanjutnya berharap Han melatihnya hingga selanjutnya ikuti kejuaraan kungfu.
3. Kung Fu Panda (2008)
Kung Fu Panda merupakan tidak benar satu film paling baik Jackie Chan dengan rating capai 7,6 dari IMDb. Film ini berkisah tentang panda bernama Po (Jack Black) yang tak sengaja masuk ke arena pertarungan dan didapuk menjadi Dragon Warrior.
Po kemudian dilatih oleh Master Shifu (Dustin Hoffman) dengan Furious Five yang terdiri dari Tigress (Angelina Jolie), Viper (Lucy Liu), Monkey (Jackie Chan), Mantis (Seth Rogen), dan Crane (David Cross). Po pun mengupayakan mati-matian menjadi master kungfu.
Back To Top
error: Content is protected !!