4 Dokumenter Serial Killer yang Menegangkan

The Ted Bundy Tapes

Siap-siap dibuat merinding dengan kejamnya pembunuh berantai ini! Dirangkum dari beragam wawancara, kesaksian, potongan berita, dan reka ulang, lihat kisah nyata nan menegangkan di dalam dokumenter perihal serial killer ini!

Conversations with a Killer: The Ted Bundy Tapes (2019)

Di balik muka tampannya, kriminal yang satu ini telah memakan 30 korban. Lahir terhadap th. 1946, Ted Bundy merupakan pembunuh asal Amerika yang menculik, memerkosa, dan membunuh wanita muda terhadap th. 70-an. Dokumenter ini melukiskan sosoknya sebagai pembunuh kejam lewat rangkaian wawancara dan arsip audio menjelang hukuman matinya. Bundy bahkan sempat menjadi selebritas berkat tampilan dan langkah bicaranya yang menarik di pengadilan.

Conversations with a Killer: The John Wayne Gacy Tapes (2022)

Tak tersedia yang menyangka, seorang badut di tempat tinggal sakit anak-anak dan acara amal adalah seorang pembunuh berantai. John Wayne Gacy merupakan pelaku pembunuhan 33 remaja laki-laki yang mengubur korbannya di rumahnya di Chicago. Dokumenter ini memuat cerita Gacy dari sudut pandangnya. Ia sendiri mengaku tidak bersalah dengan alasan kejiwaan.

Don’t F**k with Cats: Hunting an Internet Killer (2019)

Series yang satu ini menghubungkan bagaimana orang yang terobsesi membunuh binatang bisa dengan seketika membuat perubahan targetnya menjadi manusia. Pelaku penyiksaan kucing ini membagikan video kekejamannya ke internet. Hal ini sesudah itu mengakibatkan investigasi amatir oleh sekelompok orang di Facebook. Dokumenter ini terhitung menguak rahasia, serta kondisi mental sang pelaku.

Baca Juga: Film Horor Terseram Berdasarkan Kisah Nyata dengan Rating Tertinggi, Terbaik di Genrenya

The Confession Killer (2019)

Kasus yang satu ini sempat menggegerkan dunia. Henry Lee Lucas mengaku bahwa ia adalah pelaku dari 600 kasus pembunuhan, kendati tak tersedia bukti yang mengaitkannya. Pengakuannya sendiri diragukan sebab adanya ketidakcocokan antara cerita dan selagi pembunuhan. Wartawan dan jaksa pun menyadarinya berkat tes DNA yang berkata lain. Bagaimana kebenaran di dalam kasus ini terungkap?

Untuk kamu yang senang melihat true crime, tontonan ini wajib masuk watch list kamu! Nah, karya-karya dokumenter ini bisa kamu lihat dengan mudah

Back To Top
error: Content is protected !!