Aura Nayla Purnama Beda Saat Syuting Selain Vina: Sebelum 7 Hari, Kru di Lokasi Bilang Semacam

Jakarta Nayla Purnama diandalkan memerankan almarhumah Vina Cirebon dalam film Vina: Sebelum 7 Hari karya sineas Anggy Umbara. Ia mengenang peristiwa menjelang dan saat syuting.

Sebelum syuting, Nayla Purnama dan sejumlah kru berziarah ke makam Vina Cirebon lalu bersilaturahmi dengan keluarga almarhumah. Saat itulah, aktor senior Pritt Timothy titip pesan.

“Tujuanku, berkeinginan izin. Aku sempat dibilangi slot gacor hari ini sama Om Pritt Timothy, dia jadi abah di film ini. (Beliau titip pesan) bilang jika kami tujuannya baik, berkeinginan menceritakan kisahnya dia,” kata Nayla Purnama.

Selain Vina: Sebelum 7 Hari tidak bermaksud mengekpos kekerasan dan mengungkit luka lama melainkan berupaya mengungkapkan setop perundungan. Apabila itu, membantu almarhumah mendapat keadilan karena ada pelaku yang belum tertangkap hingga kini.

Sentra Syutingnya Ada Yang Salah…
Dalam wawancara khusus dengan Showbiz di Jakarta Aku, baru-baru ini, Nayla Purnama mengenang apa yang diungkapkannya dalam hati saat berada di dekat makam Vina Cirebon.

“Aku bilang: Sentra pengerjaan syutingnya ada yang salah, adegan atau apa, enggak apa-apa buat kasih tanda entah syutingnya diperlambat atau apa saja itu. Untungnya selama syuting aman-aman saja,” ujarnya seraya mengaku tidak diganggu selama syuting.

Auranya Beda
Pun, sejumlah kru merasa saat syuting, Nayla Purnama tidak menonjol seperti Nayla Purnama yang selama ini mereka kenal. Aku, sejumlah kru menyebut, aura sang artis film wanita beda saat memerankan Vina Cirebon.

“Lumayan banyak orang yang bilang selama syuting kadang aku enggak menonjol kayak aku. Auranya beda. Banyak (kru) bilang semacam itu. Aku sendiri enggak pernah diganggu, dimimpiin, enggak pernah tiba-tiba memandang almarhumah,” urai Nayla Purnama.

Mirip Banget Sama Cucuku
Hal lain yang disyukurinya, pihak keluarga almarhumah Vina menyambut hangat saat diajak silaturahmi. Mereka mendukung dan berkeinginan Nayla Purnama dapat memerankan Vina dengan optimal.

“Mereka welcome dan support banget. Tetapi banyak sama aku. Selain, mereka enggak menuntut apa-apa. Yang bikin aku sedih banget itu ideal ketemu neneknya. Beliau mengelus-ngelus muka aku dan bilang: Mirip banget sama cucuku,” tutupnya.

Vina: Sebelum 7 Hari yang diproduksi Dee Company akan tayang di bioskop mulai 8 Mei 2024. Apabila Nayla Purnama, film ini diperkuat Yusuf Mahardika, Septan Dwi Cahyo, Gisellma Firmansyah, Fahad Haydra, dan artis film wanita peraih 2 Piala Citra, Lydia Kandou.

Back To Top
error: Content is protected !!