Ben 10 Akan Hadir di Layar Lebar?

Setelah informasi menarik mengenai agenda pembuatan film adaptasi Goosebumps timbul, para remaja (atau mereka yang menikmati karya-karya fiksi serupa) dapat kembali bergembira karena tampaknya Ben 10 walhasil akan mendapatkan daerah di layar lebar. Film seri kartun ini menyebutkan perihal seorang buah hati berusia 10 tahun, Ben Tennyson, yang menemukan sebuah mesin yang menyerupai jam tangan yang ternyata memberikannya kecakapan untuk berubah menjadi 10 alternatif alien yang mempunyai kelebihannya masing-masing.
Hingga ketika ini, Ben 10 sudah mempunyai dua film adaptasi yang digarap oleh Alex Winter dan ditayangkan di televisi. Tapi, produser Sherlock Holmes: A Game of Shadows, Joel Silver, diberitakan beratensi untuk mentransformasi film seri kartun ini ke dalam layar lebar dan sudah menemukan seorang penulis naskah yang pas. Pilihannya tersebut jatuh terhadap Albert Torres yang sudah mahjong ways 3 menulis naskah film Henry Poole is Here (2008) dan Akira yang masih dalam tahap praproduksi.
Kecuali kedua film tersebut, Torres sempat menulis naskah film adaptasi novel Survivor karya Chuck Palahniuk (Fight Club) yang menampakkan jenis genre naskah yang dapat ditulisnya. Sayangnya, produksi film adaptasi ini terhambat pengaruh kejadian 9/11 yang menyerupai plot pembajakan pesawat yang diangkat dalam novel tersebut.
Apakah Ben 10 benar-benar akan mendapatkan daerah di layar lebar atau proyek ini akan usai sebagai film televisi ketiganya? Akankah tokoh berusia 10 tahun ini akan meramaikan jajaran film yang menggabungkan tema pahlawan super dan alien?
Back To Top
error: Content is protected !!