Bengkel-Bengkel Ini Dilengkapi Shaking Machine untuk Cek Kaki-Kaki Kendaraan

Kaki-kaki kendaraan beroda empat jadi salah satu bagian yang tak jarang bermasalah, lebih-lebih jikalau tak dilakukan perawatan ataupun terpengaruh usia. Tapi, ketika ini, telah banyak bengkel-bengkel rekomendasi yang dapat melaksanakan pemeriksaan yang lebih tepat, cepat, cermat, dan efisien untuk bagian kendaraan roda empat hal yang demikian.

Seperti Shaking Machine, sebuah perangkat yang dihadirkan oleh Kyoto Indonesia yang dioptimalkan dengan standar teknologi terupdate untuk memberikan pengalaman pengecekan yang cermat dan lebih maksimal, lebih-lebih pada diagnosa keadaan sulit kaki-kaki kendaraan beroda empat.

Umumnya, ban kendaraan beroda empat tak jarang dituding jadi penyebab kenyamanan kaki-kaki kendaraan beroda empat malfungsi. Bunyi gluduk-gluduk pada roda kendaraan beroda empat bahkan, tak jarang kali tak cermat diagnosanya.

Dengan menerapkan mesin canggih untuk cek kaki-kaki ini, pengguna kendaraan beroda empat bahkan dapat servis mobilnya dengan waktu yang relatif cepat, bengkel ahli bahkan dapat terbantu menemukan penyebab pasti kerusakan kaki-kaki kendaraan beroda empat konsumennya.

Mesin yang tengah viral di media sosial ini ikut serta mengundang perhatian dari banyak pihak, bagus itu dari pengguna demo spaceman kendaraan beroda empat yang punya keadaan sulit kaki-kaki kendaraan beroda empat hingga pebisnis bengkel ahli di seluruh Indonesia.

“Kami sadar trek di Indonesia tak semulus di negara berkembang lainnya, karenanya dari itu banyak kendaraan beroda empat usia muda yang mengalami keadaan sulit pada roda dan sektor kaki-kaki,” terang Ferry Jensen, CEO Kyoto Indonesia, dalam keterangan resmi, Selasa (28/5/2024).

Menurutnya, dengan hadirnya teknologi chassis suspension abnormal noise atau yang di Indonesia populer dikenal sebagai Kyoto Shaking Machine, pengecekan keadaan sulit kaki-kaki kendaraan beroda empat dapat dilakukan dengan cermat tanpa feeling dan kendaraan beroda empat tak perlu dibawa keliling, yang dapat mengurangi risiko insiden pada kendaraan beroda empat ketika dites.

“Jikalau pengecekan kaki-kaki kendaraan beroda empat di jaman dahulu musti cari jalan rusak atau bergelombang. Kini dengan adanya Kyoto Shaking Machine, sistem lama itu telah mulai ditinggalkan,” tambah Ferry Jensen.

Jaringan Bengkel
Alat canggih cek kaki-kaki kendaraan beroda empat ini telah hadir hampir 40 kota di bawah jaringan kemitraaan Kyoto Indonesia dan akan terus bertambah di sejumlah kota besar.

Hingga ketika ini, Kyoto Shaking Machine telah menyelesaikan keadaan sulit kaki-kaki kendaraan beroda empat pada lebih dari 30.000 unit kendaraan beroda empat yang telah dilayani dan telah dituntaskan keadaan sulit kaki-kaki mobilnya hampir di 40 outlet bengkel mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berikut, deretan bengkel yang telah melayani cek kaki-kaki kendaraan beroda empat dengan Shaking Machine:

– Jantra Cirendeu (0811-9418-168)

– Jantra Kediri (0821-3237-5082)

– Jantra Sidoarjo ( 0811-3051-168)

– Jantra Solo 2 Mojolaban (0811-2657-797)

– Jantra Purwokerto (0811-3454-539)

– Jantra Tasikmalaya (0811-2113-956)

– Jantra Cirebon (0822-1631-2914)

– Jantra Jogja (0821-3400-9990)

– Jantra Serang (0811-8487-168)

Back To Top
error: Content is protected !!