Sinopsis Berbalas Kejam, Reza Rahadian akan Balas Dendam!

Berbalas Kejam

Berbalas Kejam adalah film yang akan tayang di Prime Video mulai Kamis, 16 Februari 2023 dan diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris populer.

Mereka adalah Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Baim Wong. Film ini disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja yang berkisah tentang balas dendam seorang arsitek.

Film ini juga akan mengisahkan kehidupan trauma yang dialami oleh Adam.

Nah, sebelum menyaksikannya, yuk simak terlebih slot online dahulu sinopsis dan profil pemainnya di sini, ya Moms.

Berbalas Kejam berkisah tentang Adam (Reza Rahadian), arsitek yang hidup berdampingan dengan trauma selama 2 tahun ke belakang.

Sinopsis Berbalas Kejam

Trauma tersebut terjadi karena ia melihat keluarganya dibunuh di depan matanya. Sejak saat itu, hidupnya tidak lagi sama dan berubah drastis.

Tidak terima hal tersebut terjadi pada keluarganya, ia memutuskan untuk balas dendam kepada orang yang tega membunuh keluarganya.

Namun, ia dihadapkan dengan dilema antara melepaskan trauma tersebut dan melangkah maju ke depan, atau menemukan sisi kelam di balik terbunuhnya keluarganya.

Film ini akan menggambarkan situasi dan emosi ketika seseorang diselimuti oleh rasa dendam, sekaligus memperlihatkan sisi manusiawi ketika seseorang menghadapi kehilangan.

Jalan hidup mana yang dipilih Adam? Saksikan di Prime Video, ya Moms.

Profil Pemain Berbalas Kejam

Ini profil pemain Berbalas Kejam yang diperankan aktor dan aktris populer Indonesia.

1. Reza Rahadian

Reza Rahadian akan berperan di film Berbalas Kejam. Ia merupakan aktor populer yang lahir pada 5 Maret 1987.

Ia sudah berakting sejak 2004 dalam sinetron berjudul Inikah Rasanya, Moms.

Sejak saat itu ia tidak pernah absen membintangi sejumlah film, serial televisi, sinetron, hingga serial web hingga namanya dikenal luas sampai sekarang.

Berikut beberapa film yang ia perankan, Sri Asih, Mendarat Darurat, Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, dan lain-lain.

2. Laura Basuki

Laura Basuki berperan sebagai Amanda di film Berbalas Kejam. Ia merupakan aktris kelahiran 9 Januari 1988 yang sudah berakting sejak 2008 dalam film Gara-Gara Bola.

Sejak saat itu, setiap tahunnya ia aktif membintangi sejumlah film, FTV, hingga serial web. Berikut beberapa judul film yang ia perankan:

Cek Toko Sebelah 2, Terbang, Menembus Langit, Haji Backpacker, Before, Now & Then, Susi Susanti: Love All, dan masih banyak lagi.

3. Baim Wong

Siapa yang tidak kenal dengan artis sekaligus YouTuber satu ini? Baim Wong merupakan produser film ini dan ia juga berperan sebagai Karni.

Ia merupakan aktor kelahiran 27 April 1981 yang sudah berakting sejak 2002 dalam serial televisi bertajuk Tunjuk Satu Bintang.

Berikut beberapa film yang ia perankan, Terbang: Menembus Langit, Perfect Dream, Bebas, Layla Majnun, dan masih banyak lagi.

4. Kiki Narendra

Kiki Narendra merupakan aktor kelahiran 28 Juni 1979 yang sudah berakting sejak 2013 dalam film bertajuk Tampan Tailor.

Ia kerap membintangi banyak judul film populer Indonesia, lho Moms.

Ini deretan film yang ia perankan, Balada Si Roy, Jagat Arwah, Ghost Writer 2, KKN di Desa Penari, Pengabdi Setan 2: Communion, dan lain-lain.

Berbalas Kejam (sebelumnya diberi judul Tamu Tak Diundang) adalah film drama cerita seru Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja. Film yang ditayangkan di Prime Video pada 16 Februari 2023 ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Baim Wong.

Sinopsis

Adam, seorang arsitek, telah menjalani kehidupan yang traumatis selama dua tahun. Dia trauma melihat istri dan anaknya dibunuh di depan matanya. Karena merasa tidak nyaman di tempat kerja, dia mengunjungi Amanda, seorang psikiater, atas saran temannya. Dalam proses penyembuhannya, dia bisa membalas dendam pada salah satu pembunuh keluarganya. Kemudian dilanjutkan dengan mencari pembunuh berikutnya. Dia juga terlibat asmara dengan psikiaternya, yang ternyata adalah saudara perempuan dari pembunuh ketiga yang belum dia bunuh.

Baca Juga : https://www.valicarrental.com/sadis-penuh-darah-7-hal-dari-film-sabrina-yang-bikin-susah-tidur/

Back To Top
error: Content is protected !!