Daftar Film Sekuel Terbaru yang Tayang Tahun 2024, Paling Ditunggu-tunggu

Mission

Pencinta film, tahun 2024 siap-siap diramaikan bersama dengan begitu banyak ragam sekuel berasal dari film-film Hollywood. Mulai berasal dari tahun ini saja udah dibanjiri bersama dengan trailer, poster, promosi, bahkan spoiler film franchise yang bakal datang. Apalagi bagi anda yang senang bersama dengan film petualangan superhero dan aksi, bakal dimanjakan, deh! Beberapa kelanjutan yang udah lama dinanti atau kelanjutan yang tak terduga barangkali bakal terlampau mengejutkan kamu.

Mengenal Film Sekuel, Prekuel, Spin-Off, Remake, dan Reboot

Memangnya apa, sih, film sekuel itu? Nah, sekuel sendiri punya makna lanjutan dari sebuah film. Biasanya, sekuel punya kronologis cerita yang bersambung bersama dengan tokoh-tokoh yang sama. Hal ini yang mengakibatkan kamu sebaiknya memirsa film pertamanya khususnya dahulu sebelum akan memirsa sekuel. Kalau sekuel merupakan lanjutan cerita, prekuel kebanyakan mengangkat latar sebelum akan film pertama. Sehingga prekuel kebanyakan berkonsep flashback.

Sementara itu, spin-off adalah film yang berakar dari film utama, namun kebanyakan mengangkat salah satu pembawaan sebagai tokoh utamanya. Contohnya adalah film “Hobbs and Shaw” yang merupakan spin-off dari “Fast & Furious”. Nah, kecuali remake adalah film yang dibikin ulang. Sebut saja film “Dawn of The Dead” dan “Hello Ghost”. Reboot nyaris sama bersama dengan remake, namun reboot kebanyakan mengubah slot via pulsa atau menghilangkan materi dari film originalnya, layaknya “The Amazing Spiderman”.

Deretan Film Sekuel Terbaru yang Akan Tayang di Tahun 2024

Sementara film-film sukses baru seperti “Barbie”, “Oppenheimer”, dan film animasi “Super Mario Mario”. Tahun 2024 bakal langsung tiba, dan bersamanya hadir film-film pahlawan super yang menarik, adaptasi yang terlampau dinanti, kembalinya George Miller ke Mad Max, Avatar ketiga, dan banyak lagi.

Yuk, intip beberapa film sekuel teranyar yang bakal rilis di tahun 2024!

1. Film sekuel terbaru, A Quiet Place: Day One – 8 Maret 2024

“A Quiet Place” yang bercerita berkenaan satu keluarga kecil yang bersama dengan orang tua yang diperankan oleh Emily Blunt dan John Krasinski akan ulang bersama dengan sekuelnya, “A Quiet Place Part II”. Film ini mempunyai karakter-karakter yang selamat dari film pertama dan telah berhasil selamanya terisolasi dari makhluk mengerikan yang mencari nada di dunia di kira-kira mereka.

Meski belum banyak spoiler sinopsisnya, namun “A Quiet Place: Day One” telah selesaikan produksinya pada pertengahan April 2023. Tayangan perdana “A Quiet Place: Day One” akan dirilis tanggal 8 Maret 2024.

2. Kung Fu Panda 4 – 8 Maret 2024

DreamWorks Animation memberitakan lewat account Twitternya tanggal rilis untuk film keempat didalam saga seni bela diri animasi. “Kung Fu Panda 4” akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Maret 2024.

Dalam sekuel yang akan datang, Po berada di ambang mengambil posisi sebagai pemimpin spiritual bagi seluruh yang tinggal di Valley of Peace. Tapi sebelumnya, Po wajib mendapatkan penggantinya sendiri didalam peran Dragon Warrior. Dengan siapa Po akan bermitra didalam pertempuran melawan penjahat menakutkan bernama The Chameleon?

3. Dune: Part Two – 15 Maret 2024

Apakah kamu siap ulang ke Arrakis? “Dune: Part Two,” yang akan melanjutkan langsung dari momen film fiksi pertama. “Dune: Part Two” akan melanjutkan bersama dengan Timothée Chalamet sebagai Paul Atreides dan Zendaya sebagai kekasih Fremen-nya, Chani, bersama dengan bersama dengan Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Javier Bardem, Stellan Skarsgård, dan Dave Bautista.

Kali ini, mereka akan berhimpun bersama dengan lebih dari satu aktor paling populer. Florence Pugh akan memerankan Putri Irulan Corrino, Christopher Walken akan terlihat sebagai Kaisar Shaddam IV, dan bintang “Elvis” Austin Butler akan memerankan tokoh jahat Feyd-Rautha Harkonnen.

4. Ghostbusters: Afterlife 2 – 29 Maret 2024

Sekuel ketiga dari “Ghostbusters,” mega-hit tahun 1984 yang dibintangi oleh ikon komedi Dan Aykroyd, Bill Murray, Harold Ramis, dan Rick Moranis, telah berada didalam pembicaraan sepanjang lebih dari satu dekade.

Para pecinta memperoleh reboot bersama dengan “Ghostbusters” tahun 2016, yang menampilkan sekelompok ilmuwan penangkap hantu baru yang diperankan oleh Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones, dan Melissa McCarthy.

5. Film sekuel terbaru, Godzilla x Kong: The New Empire – 12 April 2024

Monster raksasa favorit seluruh orang, Godzilla dan King Kong, telah merasa berlatih untuk pertandingan ulang mereka yang dinanti. Film pertama ini tayang di bioskop dan HBO Max pada tahun 2021, menghasilkan $468 juta di box office dan memperoleh pujian dari para kritikus.

Film sekuel ini akan mendapatkan kadal raksasa dan kera raja bersekutu. Semakin epik bersama dengan lebih menjelajahi histori Titans ini, asal-usul mereka, dan misteri Pulau Tengkorak serta mengungkapkan pertempuran mitos yang mendukung membentuk makhluk luar biasa ini dan menghubungkan mereka bersama dengan umat manusia selamanya.

Baca Juga: https://www.valicarrental.com/rekomendasi-film-thriller-prancis-terbaik-ada-anatomy-of-a-fall/

6. Rebel Moon: Part 2 – The Stargiver – 19 April 2024

Zack Snyder juga didalam daftar sutradara dan produser film tenar bersama dengan di kalangan pemirsa film. Oleh gara-gara itu, Netflix menyediakan dana sebesar $166 juta untuk “Rebel Moon” terbarunya.

Kali ini akan bercerita berkenaan gerakan perlawanan yang cerdik terbentuk, dipimpin oleh seorang penjahat bernama Kora, yang pergi didalam sebuah perjalanan antarplanet bersama dengan seorang petani bernama Gunnar.

“Rebel Moon” akan dibagi menjadi dua part, dan dirilis bersama dengan selang lebih dari satu bulan. Setelah rilis “Rebel Moon: Part 1 – A Child of Fire” pada tanggal 22 Desember 2023, bagian penutup, “Rebel Moon: Part 2 – The Stargiver,” dijadwalkan akan tayang di Netflix pada tanggal 19 April 2024.

7. Deadpool 3 – 3 Mei 2024

“Deadpool 3” adalah film MCU pertama yang mendapat rating R, dan ini menjadi tidak benar satu sekuel yang paling dinantikan, khususnya sesudah Ryan Reynolds dan Hugh Jackman mengungkapkan gambar pertama dari kostum mereka untuk film ini.

Meski penjahat yang akan terlihat di film ini belum dikonfirmasi, film ini amat diantisipasi gara-gara kesuksesan Deadpool sebelumnya. Selain itu, para pecinta akan melihat bagian X-Force yang selamat dan mungkin melihat romansa pada Vanessa dan Wade Wilson.

8. Furiosa – 24 Mei 2024

Setelah kesuksesan “Mad Max: Fury Road” pada tahun 2015, kini sekuel atau lebih tepatnya prekuel “Furiosa” tengah didalam pengembangan. Meski Charlize Theron yang memerankan Furiosa didalam “Fury Road” nggak akan muncul, film ini akan menceritakan sifat Furiosa bersama dengan Anya Taylor-Joy mengambil peran tersebut. Disutradarai oleh George Miller, film ini akan mengeksplorasi lebih didalam berkenaan dunia post-apokaliptik.

9. Kingdom of the Planet of the Apes – 24 Mei 2024

Setelah tiga film berhasil didalam franchise “Planet of the Apes,” hadir sekuel keempat yang disutradarai oleh Wes Ball. Meski tokoh utama sebelumnya, Caesar, telah meninggal, “Kingdom” akan mengambil setting lebih dari satu tahun sesudah kematian Caesar, bersama dengan kisah berkenaan kekuasaan para kera yang menguasai dunia dan manusia menjadi kelas bawah. Cerita akan ikuti kera yang mengupayakan hidup didalam kedamaian dan kera lain yang mengupayakan untuk membangun kerajaan mereka sendiri.

10. Inside Out 2 – 14 Juni 2024

Pixar ulang bersama dengan sekuel “Inside Out 2,” yang akan mengambil alur cerita sesudah Riley menjadi remaja. Film ini akan menjelajahi bermacam emosi yang tersedia didalam diri Riley, bersama dengan menambahkan sifat emosi yang belum pernah terlihat sebelumnya. Kehadiran Amy Poehler sebagai nada Joy akan kembali, dan film ini diharapkan menghadirkan pesan mendalam yang khas dari film-film Pixar.

11. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two – 28 Juni 2024

Setelah kesuksesan “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One,” sekuel “Part Two” akan melanjutkan cerita langsung dari momen film sebelumnya. Ethan Hunt dan timnya akan berhadapan bersama dengan Entity didalam misi berbahaya, yang juga akan melibatkan sejumlah sifat baru.

Back To Top
error: Content is protected !!