Debut Main Film Horor, Yasmin Napper Mengaku Gugup

JAKARTA, – Artis peran Yasmin Napper membintangi film terbaru yang berjudul Kiblat karya sutradara Bobby Prasetyo. Yasmi Napper memerankan tokoh utama bernama Ainun dalam film karya rumah produksi Leo Pictures ini. Adapun Yasmin mengaku gugup memainkan film tersebut. Sebab, ini menjadi debutnya bermain film horor. “Ini film horor pertama aku, Jujur waktu ambil ini nervous, sampai sekarang juga nervous,” kata Yasmin Napper dalam jumpa pers film Kiblat saat ditemui di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

“Karena dari reading sudah dikasih slot gacor 777 tahu emosinya kalau di horor harus beberapa kali lipat lebih intens,” tambah Yasmin. Perempuan berusia 20 tahun ini mengaku cukup sulit berakting dalam film bergenre horor. Namun, Yasmin merasa terbantu dengan adanya Bobby sebagai sutradara. “Jujur ini peran tersulit, karena banyak emosi yang berganti. Banyak shoot yang panjang,” ujar Yasmin.

“Aku juga terima kasih sama Mas Bobby yang sudah membantu banget. Pemain yang lain juga saling membantu,” tambah Yasmin. Dalam film ini Yasmin Napper beradu akting dengan Arbani Yasiz, Ria Ricis, Hana Saraswati, hingga Dennis Adhiswara. Film ini mengisahkan perjalanan seorang perempuan bernama Ainun untuk kembali ke jalan yang diridhoi Allah. Awalnya Ainun hidup di sebuah kampung dan mengagumi sosok Abah Mulya yang merupakan pemimpin sebuah Padepokan sakti di Kampung Bumi Suwung.

Abah terkenal dengan kesaktiannya, dalam menyembuhkan segala penyakit dan melipatgandakan uang. Kesaktiannya sangat terkenal hingga seringkali media massa meliput kegiatan Abah di Padepokan. Ainun pun tidak mengetahui langkahnya mengikuti Abah Mulya justru berbuah kesesatan.

Back To Top
error: Content is protected !!