Duo Begal di Depok Diketahui Sadis, Kerap Incar Kecil Sekolah

Depok – Duo begal yang viral membacok bocah SMP di Pancoran Mas, Kota Depok, ditangkap polisi. Polisi menyebut pelaku acap kali mengincar si kecil sekolah.

“Nah ini pelakunya senantiasa mengincar si kecil-si kecil sekolah, yang membawa barang berharga seperti handphone,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana terhadap wartawan di Mapolres Metro Depok, Kamis (25/4/2024).

Modus pelaku ialah dengan https://www.conexionwip.com/ memepet korbannya. Kedua pelaku tak segan-segan melukai korban seandainya melaksanakan konfrontasi.

“Kalau umpamanya melawan, itu ada aksi dari si pelaku untuk melaksanakan penganiayaan,” jelasnya.

Arya mengatakan pelaku mengincar si kecil sekolah sebab lebih lemah dan mudah saat merampas barang berharga milik korban.

“Iya (incar) si kecil sekolah. Harapannya sih lebih lemah gitu ya, jadi lebih mudah untuk diambil,” jelasnya.

Dalam melaksanakan aksi, pelaku juga telah menyiapkan sejata tajam (sajam). Hal itu dipakai pelaku untuk menganiaya korban seandainya melawan.

“(Tajam) Sudah dipersiapkan. Jadi setiap mereka melaksanakan aksi, sajam telah siap, seandainya-seandainya korban itu melawan, dan sajam dipakai untuk menganiaya korban sehingga menerima barang yang diinginkan,” tutupnya.

Beraksi di 3 TKP dalam Sehari

Duo begal yang viral membacok bocah SMP di Pancoran Mas, Depok terbukti tak cuma sekali beraksi. Dalam sehari, kedua pelaku ini terbukti melaksanakan aksi begal di tiga lokasi berbeda di wilayah Depok.

“Iya jadi mereka ini sesudah kita tanya terbukti ada 3 daerah kejadian perkara (TKP) dalam satu hari,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana terhadap wartawan di Mapolres Metro Depok, Kamis (25/4).

Back To Top
error: Content is protected !!