Fakta The Conjuring Universe yang Bikin Lo Kalang Kabut

the counjoring

Salah satu franchise Conjuring bisa dibilang miliki penggemar tersendiri yang tetap menunggu https://cityservetrivalley.org/ aksi berasal dari Ed and Lorraine Warren menyingkirkan para iblis berasal dari tubuh manusia. Selalu menghadirkan kisah nyata, The Conjuring: The Devil Made Me Do It termasuk digadang mengambil sebuah persoalan kisah nyata yang ditangani oleh Ed and Lorraine Warren atas pembunuhan pertama yang dilaksanakan oleh Arne Cheyenne Johnson sebagai persoalan Devil Made Me Do It pada 1981. Terdapat banyak fakta menarik yang diambil alih berasal dari kisah nyata didalam The Conjuring: The Devil Made Me Do It yang bakal sebabkan bulu kuduk kalian merinding waktu mengetahuinya. Yuk langsung saja kita review detailnya.

1. Pada Akhirnya Johnson and Glatzel Menikah

Setelah divonis bersalah oleh pengadilan, pada kelanjutannya Arne Cheyenne Johnson harus bertekuk lutut pada hukum. Pengadilan mengambil alih ketentuan 24 tahun penjara dan Johnson menikahi Glatzel pada tahun 1985. Glatzel sendiri cintanya tambah bertambah gara-gara Johnson mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan adiknya David berasal dari iblis buas yang bersemayam dalam dirinya. Tentunya perihal ini jadi akhir yang suka untuk david kendati harus menghabiskan beberapa hidupnya dalam penjara.

2. Tidak Ada Formal Eksorsisme yang Digelar didalam The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Salah satu perihal yang harus kalian ketahui adalah tidak adanya Formal Eksorsisme yang digelar dari gereja setempat. Ed and Lorraine Warren sendiri menggelar eksorsisme secara tertutup dan tidak formal tentunya. Alasan tidak digelarnya prosesi ritual eksorsisme secara formal karena keluarga Glatzel menampik untuk jalankan tes psikologis yang kemungkinan saja David menderita masalah mental. Tanpa tes psikologis tersebut, Uskup Bridgeport tentu saja menampik untuk jalankan eksorsisme.

Menurut Ibu dari David, dia tidak idamkan anaknya tersiksa bersama dengan tusukan jarum sepanjang tes psikologis selanjutnya berlangsung. Padahal tetap belum diketahui dari mana ibu dari David menyimpulkan kalau tes psikologis mengfungsikan jarum atau benda tajam lainnya.

3. 43 Iblis yang Merasuki dan Akan Disalahkan

Salah satu yang paling mencengangkan adalah bukan cuma 1 iblis yang merasuki Arne Cheyenne Johnson namun terkandung 43 iblis dengan nama yang berlainan di dalam satu badan. Lewat metode diagnosis Ed and Lorraine yang bernama “lesser exorcisms” waktu menyelamatkan David Glatzel, Johnson tetap berharap kepada iblis dengan penampilan makhluk buas untuk mengambil alih dirinya ketimbang David. Kemudian sang iblis berganti namun tetap tersedia iblis yang terkandung di dalam David namun tidak seganas yang masuk kle di dalam Johnson.

Baca Juga; Ngeri! Inilah 7 Film Serial Killer yang Diangkat dari Kisah Nyata

4. Sebelumnya bukan Arne Cheyenne Johnson yang Dirasuki, Namun Adik iparnya

Sebelum ada masalah “The Devil Made Me Do It” ternyata bukan Arne Cheyenne Johnson yang pertama dirasuki di dalam keluarga tersebut, melainkan seorang anak kecil berusia 11 tahun berasal dari keluarga penyewa di awalnya yang bernama David Glatzel. Seperti di dalam adegan The Conjuring: The Devil Made Me Do It dilukiskan proses pengusiran iblis yang ditunaikan oleh Ed plus Lorraine Warren berasal dari seorang anak kecil yang bersama dengan anehnya dapat mengeluarkan nada orang dewasa dan aneh, nah itulah David Glatzel.

5. Tidak Semua Orang yang Kenal Arne Cheyenne Johnson Percaya Dia Kerasukan

Banyak orang yang skeptis pada persoalan Arne Cheyenne Johnson ini dan tunjukkan tidak percaya kecuali dirinya kerasukan. Termasuk juga bersama lebih dari satu orang yang kenal bersama Arne Cheyenne Johnson dikarenakan cii-ciri aslinya yang sesungguhnya seorang pemarah dan enteng tersulut emosi. Tidak diketahui setelah atau sebelum iblis berubah dari adik Johnson, dia pernah terlibat didalam insiden di mana dia menggorok boneka binatang bersama pisaunya pas bersaing argumen di tempatnya bekerja.

Back To Top
error: Content is protected !!