Fakta Mencengangkan Dalam Film-Film Hollywood

Fakta Mencengangkan Dalam Film-Film Hollywood

Proses pembuatan sebuah film bukanlah sistem yang singkat. Ada https://cityservetrivalley.org/ banyak pihak yang terlibat di dalamnya, mulai dari produser, sutradara, pemain, dan juga kru pendukung teknis lainnya. Apa yang tersaji dalam sebuah film adalah hasil kerja keras segenap tim produksinya. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak perihal yang tak anda sangka bisa berjalan dalam sebuah pembuatan film. Fakta-fakta yang keluar selama pembuatan film selanjutnya hanya beberapa di antaranya. Baca satu per satu dan bersiaplah untuk tercengang!

1. Syuting bersama cuaca dingin ekstrem

Percaya atau tidak, Daniel Craig dan kawan-kawan mesti berjibaku bersama cuaca dingin ekstrem saat menyelesaikan syuting the girl with rhe dragon tatoo . Saat syuting dilaksanakan di Swedia, tercatat suhunya jadi suhu terdingin negara selanjutnya dalam 20 th. terakhir. Banyak dari adegan film yang dilaksanakan di luar ruangan lho! Bisa terbayang bukan betapa tak nyamannya syuting di area super dingin.

2. Rambut bikin susah

Merida, tokoh utama dalam film animasi Pixar, BRAVE (2012) tercatat sebagai tokoh kartun yang paling sukar pembuatannya. Semua itu dikarenakan rambut ikal merahnya tersebut. Pixar menghabiskan lebih dari 3 th. untuk mengembangkan dua software unik yang membawa dampak gerakan rambut selanjutnya mulai alami. Kalau dihitung tersedia sekitar 1500 lingkaran rambut yang mesti dibuat sealami mungkin gerakannya satu per satu.

3. Tulisan jorok

Dalam film ANCHORMAN dikisahkan salah satu tokohnya, Veronica makan malam di sebuah restoran Meksiko yang bernama Escupimos en su Almiento. Tak tersedia yang aneh bersama adegan di atas? Tunggu saja saat kamu tahu bahwa terjemahan dari nama restoran selanjutnya adalah “Kami meludahi makananmu”.

Baca Juga: Daftar Film Sekuel Terbaru yang Tayang Tahun 2024, Paling Ditunggu-tunggu

4. Gigi lepas

Dalam satu adegan THE HANGOVER, tokoh Stu (Ed Helms) dalam keadaan mabuk mencabut salah satu gigi atas anggota depannya. Adegan selanjutnya nyatanya bukan rekayasa CGI dikarenakan ternyata Ed Helms telah lebih dulu kehilangan salah satu giginya. Saat syuting ia kenakan gigi palsu. Kebetulan yang aneh bukan?

5. Mobil mahal untuk dirusak

Hanya untuk syuting satu adegan, tiga buah Aston Marton DBS yang harga satuannya adalah 3 miliar dihancurkan dalam film CASINO ROYALE. Butuh pengorbanan besar untuk membawa dampak film bagus, uang salah satunya.

Back To Top
error: Content is protected !!