Film Hollywood yang Diadaptasi dari Buku yang Wajib Ditonton

Jakarta Tak semua film yang beredar dan pernah Anda tonton ialah naskah asli. Dapat jadi ada beberapa film ialah penyesuaian diri dari sebuah novel yang sudah pernah beredar sebelumnya. Sebut saja seperti franchise Harry Potter dan beberapa film Hollywood lainnya.

Padahal rasanya susah untuk menyesuaikan alur cerita dan pengembangan karakter yang ditulis dari novel kemudian diangkat menjadi sebuah cerita di layar kaca. Tapi, beberapa film yang dijadikan terbukti berhasil memberikan hasil yang sesuai dengan bukunya. Walau ada beberapa cerita yang diubah sekalipun, tetap dapat menarik perhatian penonton dengan hasil yang lebih bagus.

Nah, apakah Anda sendiri termasuk orang yang suka slot deposit qris membaca buku terlebih dulu kemudian menonton filmnya? Atau apakah Anda cukup menonton filmnya saja? Tentunya semua punya alasan tersendiri dan tak ada yang salah dengan hal tersebut.

Dari beberapa sumber yang sudah kami rangkum, Rabu (8/5/2024), berikut ini ialah saran film Hollywood yang dapat Anda tonton, antara lain:

1. Gone Girl
Gone Girl ialah film penyesuaian diri buku yang cukup berhasil. Di mana mempunyai cerita yang sungguh-sungguh rumit sehingga kita dapat membicarakannya lama sekali dan masih belum mencakup semua tema rumitnya.

Disutradarai oleh David Fincher, film misteri ini berkisah tentang seorang suami yang menjadi tersangka hilangnya istrinya. Film thriller ini menggali berita-berita seperti mengasuh buah hati, manipulasi, misogini, dan yang terlebih lika-kelok pernikahan. Dalam hal merubah buku menjadi film, penyesuaian diri ini termasuk yang terbaik.

2. To All the Boys I’ve Loved Before
Kisah cinta Laura Jean dan Peter Kavinsky akan menjadi salah satu kisah cinta paling dicintai di zaman kita. Trilogi novel komedi romantis remaja karya Jenny Han yang diubah menjadi film Netflix sudah mendapatkan popularitas luar umum karena alasan yang bagus.

Padahal plotnya mungkin mempunyai beberapa elemen yang familier, penyesuaian diri filmnya berhasil terasa segar, khas, dan berlapang dada. Tentunya tontonan ringan yang tak perlu terlalu memikirkan plotnya.

3. Oppenheimer
Film biografi Christopher Nolan tentang bapak bom atom serta perjalanan hidup dari yang diakibatkannya, memang menjadi salah satu film paling berhasil dan memperoleh kebanggaan di tahun lalu. Tapi siapa sangka sekiranya film ini diambil dari biografi American Prometheus yang ditulis oleh Kai Bird dan Martin J. Sherwin.

Back To Top
error: Content is protected !!