Film Horor Indonesia Terbaru 2024, Sudah dan Akan Tayang di Bioskop

Horor adalah salah satu genre film yang banyak diminati oleh masyarakat https://cityservetrivalley.org/ Indonesia. Tak mengherankan jika banyak sineas Tanah Air yang berlomba-lomba untuk sebabkan karya-karya film horor terbaiknya. Di selama awal 2024, terkandung sejumlah film horor Indonesia terbaru, baik yang telah maupun bakal tayang di bioskop.

Tema cerita yang diangkat pun bervariasi, menjadi dari kisah pencarian kehidupan sesudah kematian, teror turun temurun dari makhluk ghaib, sampai petualangan yang membawa bencana. Lantas, apa saja film horor Indonesia paling baru 2024? Simak kesimpulan informasi selengkapnya selanjutnya ini.

1. Siksa Kubur (10 April)

Salah satu film horor Indonesia paling baru 2024 adalah Siksa Kubur. Film ini bercerita berkenaan seseorang yang tidak yakin dengan agama sesudah kematian ke-2 orangtuanya. Dia sesudah itu mencari orang paling berdosa agar dia sanggup memperlihatkan bahwa tidak tersedia siksa kubur dan tidak tersedia agama di dunia ini.

2. Badarawuhi di Desa Penari (10 April)

Sukses dengan film KKN di Desa Penari, MD Pictures merilis prekuel dari film horor terlaris di Indonesia tersebut. Badarawuhi di Desa Penari bakal bercerita berkenaan sekelompok mahasiswa yang menginginkan laksanakan aktivitas kuliah kerja nyata atau KKN di sebuah desa terpencil. Namun, tanpa diduga salah satu dari mahasiswa selanjutnya justru mengalami teror sebab dipilih oleh iblis untuk menjadi penari di dunia lain.

3. Ronggeng Kematian (28 Maret)

Film ini bercerita berkenaan empat pemuda yang mendapat undangan untuk lagi ke tempat mereka magang bertahun-tahun lantas manfaat terima penghargaan. Namun, di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Sulastri, hantu penari Ronggeng yang penuh dendam dan menyeramkan.

4. Para Betina Pengikut Iblis 2 (28 Maret)

Ini adalah sekuel dari film Para Betina Pengikut Iblis yang tayang terhadap 2023. Setelah momen mengerikan di film pertama, Sumi tetap dihantui trauma dan berupaya untuk lagi hidup normal. Namun, teror lagi datang dikala ia mesti hadapi kenyataan bahwa iblis yang selama ini mengikutinya tetap mengincarnya.

5. Botting (21 Maret)

Botting bercerita berkenaan seorang gadis yang dicintai banyak orang sebab miliki paras yang cantik, ramah, dan baik hati. Sayangnya, dia hanya mencintai Jamal, seseorang yang tak dulu ditemuinya dan hanya bertukar surat selama 5 th. terakhir. Suatu momen sebabkan teror di antara mereka muncul.

Baca Juga: Agak Laen Jadi Film Indonesia Tersukses di 2024, Ini Fakta-faktanya

6. Kurban: Budak Iblis (21 Maret)

Film ini bercerita berkenaan Dewi dan ke-2 anaknya yang ganti ke rumah baru. Sayangnya, rumah selanjutnya menyimpan rahasia menyeramkan yang sebabkan anak-anaknya menderita. Orang-orang kira-kira yang menyadari kisah di balik rumah selanjutnya pun berupaya untuk menunjang Dewi dan anak-anaknya.

7. Tanduk Setan (14 Maret)

Salah satu film horor Indonesia paling baru 2024 adalah Tanduk Setan. Film ini berkisah berkenaan kelahiran dan kematian anak yang tidak diketahui oleh keluarganya. Anak itu sendiri dipercaya ditandai oleh iblis dan telah diawasi sejak lahir sampai mempengaruhi kematian seluruh keluarganya.

Back To Top
error: Content is protected !!