Film Horor Indonesia Terkini 2024 di Bioskop dengan Cerita Seram dan Mencekam, Wajib Masuk Watchlist

Sederet film horor Indonesia terupdate 2024 di awal tahun ini dirilis dengan cerita yang angker. Penonton akan diajak menjelajahi kehidupan tokoh-tokoh yang rumit dengan teror horor dan menegangkan.

Film horor Indonesia terupdate 2024 ini siap meresahkan penonton dengan cerita-cerita yang menghadirkan teror baru yang mencekam. Kejutan film horor Indonesia terupdate 2024 juga dapat kalian saksikan dengan cerita yang tersembunyi dan menegangkan.

Atmosfer gelap dalam film horor Indonesia terupdate 2024 ini menambah suasana mencekam dan membikin bulu kuduk merinding. Seandainya penasaran, simak beberapa saran film horor Indonesia terupdate 2024 di bioskop sebagai berikut.

1. PEMUKIMAN SETAN (25 Januari 2024)

ating 8.8/10 IMDb
Durasi 1 jam 35 menit
Tayang Bioskop
Pemain Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, dan lainnya
Film horor Indonesia terupdate 2024 salah satu yang sayang dilewatkan merupakan PEMUKIMAN SETAN. Film ini slot77 mengangkat genre aksi, fantasi dan horor. Lantas dirilis akhir tahun 2024, PEMUKIMAN SETAN mengisahkan perihal empat orang sahabat yang melakukan perjalanan mencekam di sebuah rumah tengah hutan.

Ternyata, mereka mempunyai misi melakukan perampokan di rumah tak berpenghuni. Tetapi. Siapa sangka rumah hal yang demikian mempunyai cerita kelam di masa lalu. Serta arwah gentayangan hantu yang berniat balas dendam. Keempat sahabat ini kemudian mengalami banyak teror dari hantu perempuan di rumah antik.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak tertinggal update dan info terupdate perihal dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU (04 Januari 2024)

Rating 5.8/10 IMDb
Durasi 1 jam 41 menit
Tayang Bioskop
Pemain Carmela van der Kruk, Rangga Nattra, Fattah Amin, Wulan Guritno, dan Shalom Razade
Film horor Indonesia terupdate 2024 selanjutnya merupakan TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU mengisahkan perihal hantu perempuan yang kehilangan tubuhnya. Hantu kepala tanpa tubuh ini meneror sepasang suami istri yang baru saja pindah ke rumah di perkebunan.

Mulanya, kehidupan Rara dan Sutan berjalan lancar ketika pindah ke rumah baru. Tetapi, Rara mulai menikmati teror hantu kepala tanpa tubuh. Semenjak ketika itu, teror semakin kuat hingga membikin pasangan ini mencari solusi terlepas dari teror hantu yang menyebut Trinil.

3. RAMBUT KAFAN (18 Januari 2024)

Rating –
Durasi 96 menit
Tayang Bioskop
Pemain Bulan Sutena, Nita Gunawan, Yama Carlos, Virnie Ismail, Aiman Ricky, dan lainnya
RAMBUT KAFAN merupakan film horor Indonesia yang sekarang tengah tayang di bioskop. Film horor ini mengisahkan perihal teror ilmu hitam. Kejadian berawal sesudah kematian Mirna yang dinilai janggal oleh Tari, putrinya. Apalagi, sesudah kematian sang ibu, adik dari Anwar justru minta komponen warisan.

Tari merasa kematian Mirna mempunyai keterlibatan dengan Suban. Secara, sejak ketika itu momen mistis keluarga Tari natural hingga membuatnya berkeinginan mencari tahu penyebabnya. Cerita semakin rumit dengan munculnya Gendis yang diduga mempunyai ilmu hitam.

4. KERETA BERDARAH (01 Februari 2024)

Rating –
Durasi –
Tayang Bioskop
Pemain Hana Malasan, Zara Leola, Putri Ayudya, Agnes Naomi, Sahira Anjani, Fadly Faisal, Totos Rasiti, dan lainnya
Film horor Indonesia terupdate selanjutnya merupakan KERETA BERDARAH. Film horor ini mengangkat genre thriller yang tentunya mengandung cerita mendebarkan. KERETA BERDARAH mengisahkan perihal teror di sebuah gerbong kereta. Film Garapan Reza Mantovani ini menyoroti kisah sebuah kereta yang mengangkut penumpang menuju Sangkara.

Kisah berkonsentrasi pada Purnama dan sang adik menjadi penumpang kereta di Sangkara. Mulanya berkeinginan pergi wisata, justru keduanya mengalami kejadian mencekam. Teror horor dan misterius mereka natural termasuk kejadian aneh ketika gerbong kereta menghilang. Dan momen lainnya juga menyebabkan nyawa penumpang ikut serta terancam.

Back To Top
error: Content is protected !!