Film Horor Indonesia yang Akan Segera Tayang di Bioskop 2024

Kereta Berdarah

Berikut daftar film horor Indonesia yang dapat langsung tayang di bioskop 2024 mendatang. Menonton film horor Indonesia sebenarnya tidak dulu menjemukan sebab selamanya menyebabkan penasaran. Bagi para pecinta film horor Indonesia, th. 2024 merupakan th. yang paling dinantikan.

Pasalnya, di th. 2024 ini dapat banyak film horor baru dengan plot menarik dan menegangkan yang dapat dirilis. Tiga film horor Indonesia kini sedang ramai diperbincangkan, padahal baru dapat dirilis terhadap th. 2024. Judul film horor tersebut adalah Kereta Berdarah, Desa Mati The Movie, dan Bangsal Isolasi.

Menurut sumber, film Kereta Berdarah dapat tayang terhadap 1 Februari 2024, sedang tanggal rilis film Desa Mati The Movie dan Bangsal Isolasi belum dapat dipastikan.

Daftar Film Horor Indonesia yang Akan Segera Tayang di Bioskop 2024

1. Kereta Berdarah

The Bloody Train merupakan film horor yang disutradarai oleh sutradara ternama dan brilian asal Indonesia, Rizal Mantovani. Film ini menceritakan perihal musibah mengerikan yang berjalan di Kereta Api Sangkara. Perjalanan para penumpang kereta ini dimulai dengan tenang dan menyenangkan, namun seutuhnya beralih ketika berjalan perihal aneh.

Tragedi ini terasa menghantui para penumpang hingga menyebabkan mereka melakukan michaellanning tindakan tidak menentu hingga pingsan. Ketika gerbong kereta satu per satu putus, kondisi tambah menegangkan. Film ini dapat dibintangi oleh aktor dan aktris senior dan pemula Indonesia layaknya Yama Carlos, Emil Kusumo, Fadly Faisal, Putri Ayudya, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Ini 5 Film Horor Jadul Indonesia yang Bikin Susah Tidur

Polisi tahan Ghisca Debora terkait kasus penipuan tiket Coldplay

2. Desa Mati The Movie

Judul film horor Indonesia terbaru Dead Village digagas oleh sineas berprestasi Sipo Groso P dan diproduseri oleh Philip Tenonet dari Kami Sinema. Poster film ini resmi terbit terhadap 17 November 2023. Poster film tersebut melukiskan seorang wanita dengan paras menakutkan dan kepala penuh akar pohon.

Desa Mati the Movie dapat menceritakan kisah lima mahasiswi yang sedang libur kuliah. Saat liburan kuliah, mereka mengambil keputusan untuk pergi ke kolam indah di pegunungan. Bermaksud untuk berlibur, para siswa ini kelanjutannya memasuki penyelesaian misteri, yang membawa mereka terhadap perihal aneh dan menakutkan.Film layar lebar ini dapat dibintangi oleh sederet aktor Indonesia, pada lain Samuel Rizal, Keisha Alvaro, Frissly Herlind, Ence Bagus, Mastur, dan masih banyak lagi.

3. Bangsal Isolasi

Mesari Pictures dan JP Pictures mengolah film Indonesia Bangsal Isolasi. Adhe Dharmastriya, tidak benar satu sineas papan atas Indonesia, menciptakan rencana menarik lewat film ini. Pasalnya, latar belakang cerita dapat mengungkapkan banyak perihal perihal kehidupan di penjara wanita. Film dengan ide layaknya ini masih jarang, apalagi tidak ada, di Indonesia. Isolation Ward bercerita perihal seorang jurnalis wanita yang menyamar menjadi seorang tahanan.

Dia inginkan menyelidiki berbagai misal kematian yang tidak dapat dijelaskan yang berjalan di pada para tahanan di penjara yang dia kunjungi. Penyelidikan jurnalis membawanya ke sebuah rahasia penjara: tersedia area isolasi. Ada cerita bahwa setiap orang yang memasuki area pengasingan ini dapat mati secara tragis. Wulan Guritno, Kimberly Ryder, Roweina Umboh, Piet Pagaw, dan aktor-aktor ternama Indonesia lainnya dapat tampil di film ini.

Back To Top
error: Content is protected !!