Film Indonesia Tayang Mei 2024, Genre Horor Mendominasi

Beberapa hari jelang bulan Mei udah banyak rumah memproduksi yang memberitakan perilisan film mereka. Padahal film-film yang tayang di bulan April pun tetap hangat dan konsisten dibicarakan.

Persaingan empat film ini di bioskop tanah air sepertinya bakal sengit. Sebab tak hanya digarap oleh rumah memproduksi ternama, jajaran pemainnya terhitung berasal berasal dari artis papan atas. Lalu apa saja daftar film Indonesia yang bakal tayang bulan Mei besok?

Tanggal 8 Mei 2024 dipastikan sebagai jadwal tayang film 8 Mei 2024 Vina: Sebelum 7 Hari. Dibintangi langsung slot spaceman oleh Delia Husein, Yusuf Mahardika, Lydia Kandou, Nayla D. Purnama dan Gisellma Firmansyah, film ini diangkat berasal dari kisah nyata.

2. Possession: Kerasukan

Pada tanggal yang serupa yaitu 8 Mei 2024 ada Possession: Kerasukan yang diadaptasi berasal dari film Prancis. Film memproduksi Falcon Pictures ini dibintangi Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, dan Arswendy Bening Swara.

Hanung Bramantyo coba menembus dominasi film horor bersama menggarap genre drama melalui Ipar adalah Maut. Film yang mengangkat isu perselingkuhan pria bersama adik iparnya sendiri itu diproduksi oleh MD Pictures dan Dapur Film.

Back To Top
error: Content is protected !!