Film Mickey Mouse vs Winnie the Pooh Resmi Diproduksi

Jakarta – Pernahkah kamu membayangkan Mickey Mouse dan Winnie the Pooh bertarung dalam sebuah film horor? Bila belum, bersiaplah!
Film Mickey Mouse vs. Winnie the Pooh sedang dalam proses pembuatan dan siap menghadirkan kengerian bagi para penggemar.

Film ini yakni komponen dari popularitas terbaru di industri film, di mana karakter-karakter populer yang telah menjadi domain publik diubah menjadi versi horor. Sebelumnya, kita telah melihat Winnie the Pooh dalam film Winnie the Pooh: Blood and Honey, dan kini giliran Mickey Mouse.

Dikutip dari Deadline, Sutradara Glenn Douglas Packard menyuarakan mahjong ways 2 film ini akan diproduksi oleh Untouchables Entertainment.

“Para penggemar horor mengharapkan tontonan yang memperlihatkan karakter ikonik seperti Mickey Mouse dan Winnie the Pooh dalam versi yang seram,” kata Packard.

Cerita film ini berlatar pada 1920-an, di mana dua tahanan melarikan diri ke sebuah hutan terkutuk. Satu abad kemudian, sekelompok sahabat yang mencari sensasi tanpa sengaja memasuki hutan hal yang demikian.

Liburan Airbnb mereka berubah menjadi mimpi buruk saat dua tahanan itu berubah menjadi versi horor Mickey Mouse dan Winnie the Pooh dan meneror mereka.

Film ini menjanjikan adegan penuh kekerasan dan darah, di mana para sahabat seharusnya berjuang melawan karakter masa kecil mereka yang telah berubah menjadi monster.

Di akhir cerita, Mickey dan Winnie the Pooh akan bertarung dalam pertempuran seram yang akan mewarnai hutan dengan darah.

Sejauh ini, belum ada tanggal pasti mengenai penayangan Mickey Mouse vs. Winnie the Pooh.

Back To Top
error: Content is protected !!