Film Thriller Terbaik yang Bakal Pacu Adrenalin, Cek di Sini!

Shutter Island

Film-film di bawah ini akan mengajak Anda berpikir, menelusuri https://cityservetrivalley.org/ kegelapan, dan mempunyai Anda pada plot twist yang tidak terduga. Jika Anda penyuka film yang memacu adrenalin, Anda bisa saja mesti memasukkan genre film thriller ke di dalam daftar tontonan Anda. Tak hanya membuat adrenalin, film-film thriller termasuk akan mengajak Anda berpikir dan nikmati plot twist di ujung cerita. Tertarik menonton? Jangan lewatkan panduan film thriller paling baik dari kita selanjutnya ini.

10 Film Thriller Terbaik untuk Memacu Adrenalin Anda di Akhir Pekan

Bosan menonton film drama? Anda bisa saja mesti mencoba menonton film bergenre thriller. Meski tidak ada hantu atau monster layaknya di film horor, film-film thriller termasuk mirip mencengkamnya. Film-film selanjutnya akan mengajak Anda berpikir, menelusuri kegelapan, dan mempunyai Anda pada plot twist yang tidak terduga. Berikut 7 film thriller paling baik panduan dari kami:

1. Zodiac (2007)

Film yang diangkat dari kisah nyata ini berkisah tentang masalah pembunuhan berantai di San Fransisco yang terjadi selama kurun pas 1960-1970an. Kasus pembunuhan selanjutnya sangat fenomenal karena sampai film ini dibuat, pembunuhnya tetap belum termasuk ditemukan. Zodiac bercerita tentang pembunuh yang rutin mengirimkan surat berisi sandi rahasia dan juga menceritakan kekejaman pembunuhannya ke tempat massa.

Sutradara film ini, David Fincher yang populer bersama dengan karya-karya thrillernya dianggap sukses menggarap film ini bersama dengan baik. Belum lagi akting Jake Gyllenhaal, Robert Downey, Jr, dan Mark Ruffalo yang membuat cerita menjadi hidup.

2. Shutter Island (2010)

Shutter Island adalah satu karya paling baik dari sutradara Martin Scorsese. Cerita ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul mirip yang ditulis oleh Dennis Lehane. Film bercerita tentang dua rekanan anggota federal US Marshall yang ditugaskan untuk memeriksa masalah hilangnya keliru satu pasien tempat tinggal sakit jiwa di sebuah pulau terpencil.

Anda akan disuguhi akting dua aktor kenamaan di sini, yakni Leonardo DiCaprio dan Mark Ruffalo. Anda akan dibuat penasaran selama film, mempertanyakan mana realita dan mana yang hanya fantasi belaka, apalagi disempurnakan bersama dengan ending yang tidak terduga. Inilah keistimewaan yang membuat Shutter Island senantiasa menjadi panduan paling baik di genre thriller.

3. Gone Girl (2014)

Ben Affleck dan Rosamund Pike beradu akting bersama dengan ciamik di dalam film garapan sutradara David Fincher ini. Fincher dibantu oleh Gillian Flynn mengadaptasi cerita dari novel berjudul mirip yang ditulis oleh Flynn sendiri. Gone Girl bercerita tentang seorang istri yang tiba-tiba menghilang sampai mengakibatkan kegemparan, apalagi sampai menciptakan kesangsian pada sang suami.

Akhir ceritanya tidak disangka-sangka. Anda dijamin akan sangat terhibur bersama dengan cerita berbalut drama pernikahan yang sungguh menegangkan. Emosi Anda akan dibuat naik-turun dan banyak pertanyaan berseliweran di di dalam kepala Anda.

4. The Girl On The Train (2016)

Emily Blunt mendapat banyak pujian dan penghargaan untuk perannya di di dalam film ini. Ia memerankan Rachel Watson, seorang perempuan pecandu alkohol yang memiliki memori-memori delusif tentang beberapa perihal di dalam hidupnya selama beberapa pas belakangan. Film menjadi seru karena Anda dibuat bertanya-tanya sebenarnya apa yang ditunaikan Watson.

Sutradara Tate Taylor menyusun cerita bersama dengan sangat rapi. Walau alurnya dibuat maju-mundur, tetapi Anda senantiasa dapat memahaminya bersama dengan mudah. Sulit untuk tidak memasukkan film ini di dalam daftar film thriller terbaik.

5. Get Out (2017)

Jordan Peele menyutradarai film yang beberapa besar diperankan oleh aktor kulit hitam ini bersama dengan sangat apik. Ide cerita yang super misterius dapat membikin Anda bertahan sampai akhir. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang berkunjung ke tempat tinggal orangtua sang perempuan. Satu per satu keanehan lantas terjadi di sana. Mengancam nyawa sang pria. Peele menciptakan kronologis cerita yang cepat tetapi detil. Get Out mendapat tanggapan luar biasa pas rilis pada tahun 2017. Tontonan mesti bagi Anda penggemar film thriller.

Baca Juga: Ngeri! Inilah 7 Film Serial Killer yang Diangkat dari Kisah Nyata

6. A Quiet Place (2018)

Bagi yang telah dulu nonton, tentu sepakat terkecuali film ini membuat kita menjadi ikut-ikutan terdiam dan tegang selama film. Rasanya layaknya mengalami apa yang dihadapi oleh para karakternya di di dalam film. A Quiet Place bercerita tentang monster yang menyerang manusia pas mereka mengeluarkan suara. Menegangkan. Bikin Anda kerap mencegah napas karena banyak scene tidak terduga.

John Krasinski mendapat pujian ekstra atas kepiawaiannya menyutradari film ini. Tidak hanya itu, Krasisnski termasuk ikut berperan di di dalam film bersama dengan istrinya Emily Blunt. Film ini termasuk telah memiliki sekuel keduanya, A Quiet Place: Part II. Bagaimana ceritanya? Sama menegangkannya!

7. Fractured (2019)

Kemudian, ada Fractured yang disutradarai oleh Brad Anderson. Film ini mengisahkan seorang pria bernama Ray Monroe yang tengah di dalam perjalanan bersama dengan istri dan sang anak. Konflik memuncak kala sang anak yang terjatuh lantas dibawa ke tempat tinggal sakit tiba-tiba menghilang dari daftar pasien. Diawali bersama dengan set up yang tenang dan pelan, lantas setelahnya film ini tak akan mengimbuhkan ruang bagi Anda untuk menghela nafas. Bisa Anda tonton di Netflix!

Back To Top
error: Content is protected !!