Film yang Pernah Tayang Pada Bulan Juli Tahun 2023, Lengkap dengan Kabar Sinopsisnya

Layar lebar Indonesia bulan Juli 2023 dimeriahkan oleh banyak film bertabur bintang. Tahun ini kita bakal dimanjakan dengan beberapa sekuel film ternama. Sebut saja hadirnya aksi keren Ethan Hunt yang kembali menantang maut, indahnya dunia Barbie, sampai petualangan mendebarkan keluarga Lambert dalam film Insidious.Film yang Tayang di Bulan Juli 2023

Di bulan Juli ini, film Indonesia lebih mendominasi. Nama-nama beken seperti Prilly Latuconsina, Refal Hady, Tora Sudiro, Asri Welas, sampai Michelle Ziudith siap eksis memerankan tokohnya. Simak berikut delapan film yang bakal tayang di layar lebar Juli 2023 ini.

1. Mission Impossible: Dead Reckoning Part One

Sinopsis film Mission Impossible: Dead Reckoning Part One
Tom Cruise kembali hadir sebagai seorang mata- mata bernama Ethan Hunt dalam film series ternama, Mission Impossible. Ethan Hunt dan tim Impossible Mission Force (IMF) kembali memulai misi berbahaya.

IMF menemukan bahwa organisasi rahasia yang kuat, yang diketahui sebagai The Syndicate, sudah berevolusi menjadi entitas baru yang lebih mematikan. Ada sebuah senjata yang mesti ditaklukan karena bisa mengancam umat manusia jikalau jatuh ke tangan yang salah.

Ia berupaya mencari senjata tersebut. Masa depan dan nasib dunia berada di tangannya. Namun tentu dalam mengerjakan https://bars-clothing.com/ misi malahan tak mudah. Hadir seorang musuh misterius bernama Gabriel yang amat kuat.

Sebelum berjumpa dengan Gabriel, Ethan beradu dengan anak buah Gabriel yang bernama Paris dan saling menyerang.

Saat, mereka mesti mengambil perbuatan cepat untuk menghentikannya sebelum dunia terjerumus dalam kekacauan.

Mereka terlibat dalam aksi spektakuler dan mendebarkan yang jadi ciri khas film Mission Impossible yang tayang pada 8 Juli 2023. Sekuel ini diperankan oleh Tom Cruise, Hayley Atwell, Rebecca Ferguson, Pom Klementieff, Esai Morales, dan bakal berlanjut di tahun 2025.

Pemeran: Tom Cruise, Hayley Atwell, Rebecca Ferguson, Pom Klementieff, Esai Morales

Sutradara: Christopher McQuarrie

Genre: Action/Adventure

Durasi: 2 jam 43 menit

Tanggal Rilis: 8 Juli 2023

2. Insidious: The Red Door

Sinopsis film Insidious: The Red Door
Film bergenre horor supranatural ini berpusat pada menyeramkan keluarga Lambert. Film ini bercerita seputar kehidupan keluarga Lambert 10 tahun sesudah insiden yang terjadi di film seri sebelumnya, Insidious: The Last Key (2018).

Dalton Lambert, anak laki-laki dari Josh Lambert dan Renai Lambert mulai berkuliah di kampus impiannya, Ivy-League University. Dalton berkuliah didampingi kedua orang tuanya. Siapa sangka, impiannya berujung pada teror mencekam dari makhluk tak kasat mata.

Suatu hari, teror hantu yang dahulu pernah mengganggunya datang kembali. Dalton, dan adiknya Foster Lambert diteror arwah jahat.

Sang ayah malahan mencoba mencari tahu penyebab keluarga kembali diusik. Mereka terpaksa memasuki The Red Door, pintu yang menghubungkan dunia manusia dan arwah dengan dibantu Elise Rainier, sang pengusir arwah jahat. Mampukah mereka keluar dari pintu merah?

Film horor ini adalah seri kelima Insidious. Patrick Wilson tak cuma sebagai pemeran, namun juga sebagai sutradara. Di film sebelumnya, dia memerankan salah satu tokoh film Insidious dan The Conjuring.

Pemeran: Patrick Wilson, Ty Simpkins, Rose Byrne, Andrew Astor, Hiam Abbass, Peter Dager, Sinclair Daniel, dan Jarquez McClendon

Sutradara: Patrick Wilson

Genre: Horror/Mystery

Durasi: 1 jam 47 menit

Tanggal Rilis: 7 Juli 2023

3. Barbie

Sinopsis film Barbie
Barbie adalah boneka plastik yang diciptakan Mattel pada tahun 1959 di Amerika Serikat dan jadi mainan kesukaan anak perempuan dari generasi ke generasi. Tahun 1961 Mattel menetapkan untuk membikin produk baru dengan tampilan yang lebih cantik.

Bagaimana jadinya jikalau Barbie punya kehidupan seperti layaknya manusia? Petualangan Barbie dan Ken bermula dikala mencoba keluar dari kehidupan air yang berada di Barbieland. Ia mau ke dunia manusia.

Penyebabnya, dia seringkali dianggap tak total, berbeda, dan tak cocok dengan cetakan lainnya. Ken menyelinap ke kendaraan beroda empat untuk mendampingi Barbie.

Namun, di dunia manusia, keduanya malahan mesti berhadapan dengan kenyataan yang jauh berbeda dan permasalahan terus bermunculan. Barbie tersadar bahwa kesempurnaan datang dari dalam diri. Kunci kebahagiaan adalah percaya dengan diri sendiri. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya?

Para pemain film tampil dengan ciri khas Barbiecore, tren baju berwarna merah muda atau pink dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan aksesoris yang menggemaskan. Barbie akan menjadi film live-action pertama sesudah sebelumnya diciptakan versi animasinya.

Pemeran: Ryan Gosling, Margot Robbie, Greta Gerwig, Simu Liu, Will Ferrel, Emma Mackey

Sutradara: Greta Gerwig

Genre: Comedy/Narrative

Durasi: 1 jam 54 menit

Tanggal Rilis: 21 Juli 2023

4. Jendela Seribu Sungai

Sinopsis film Jendela Seribu Sungai
Tiga anak bernama Bunga, Kejora, dan Arian tinggal di tepi aliran sungai Martapura, Banjarmasin. Mereka punya cita-cita tinggi, namun tersandera oleh keinginan dan keinginan ayah dan bunda.

Bunga yang berkebutuhan khusus punya cita-cita menjadi seorang penari. Arian punya cita-cita menjadi seorang seniman dan mau meneruskan adat istiadat seniman kuriding. Kejora punya kecakapan akademis adalah piawai di bidang matematika, namun i justru dipaksa meneruskan adat istiadat keluarga sebagai balian (dukun).

Ketiganya sama-sama dijauhkan dari atensinya untuk meraih keinginan. Hingga akhirnya mereka dipertemukan dengan Bu Guru Sheila yang memberi arahan mereka mewujudkan cita-cita. Mampukah mereka?

Film yang disutradarai oleh Jay Sukmo ini dijadwalkan tayang pada 20 Juli 2023, dibintangi oleh Agla Artalidia, Ajil Ditto, dan Ariyo Wahab.

Pemeran: Agla Artalidia, Olla Ramlan, Ariyo Wahab, Mathias Muchus, Ian Kasela, Ibrahim ‘Baim’ Imran, Ajil Ditto

Sutradara: Jay Sukmo

Genre: Adventure/Drama/Family

Durasi: –

Tanggal Rilis: 20 Juli 2023

Back To Top
error: Content is protected !!