Kisah Nyata Texas Killing Fields: Apa yang Ditinggalkan oleh Film Dokumenter

Kisah Nyata Texas Killing Fields

TKP: Texas Killing Fields berbagi sejarah mematikan yang terkait dengan wilayah Great Houston, tetapi tersedia banyak hal yang terlewatkan di dalam pertunjukan tersebut. Acara ini terlebih berfokus pada empat korban yang ditemukan di Ladang Minyak Calder Road, serta tiga calon tersangka di dalam kasus tersebut. Namun pada kenyataannya, kasus di ladang pembantaian mempunyai cakupan yang jauh lebih luas daripada apa yang dicakup di dalam serial ini.

Setidaknya terdapat 33 pembunuhan dan lebih dari satu orang hilang yang terkait dengan ladang pembantaian dibandingkan dengan hanya empat kasus yang berlangsung di The Texas Killing Fields . Mengingat besarnya dan rentang saat terjadinya kasus-kasus ini, kuantitas tersangka juga lebih banyak dari hanya tiga orang. Masuk akal mengapa Netflix melupakan lebih dari satu segi kasus ini, mengingat dibutuhkan puluhan episode untuk mencakup tiap-tiap kasus dan tersangka yang terlibat. Namun, berikut adalah lebih dari satu segi utama yang tidak diperhitungkan oleh Netflix.

Korban TKP Texas Killing Fields

Dalam The Texas Killing Fields , korban pertama yang dibahas adalah Heidi Faye, seorang wanita yang menghilang dari League City pada tahun 1983 dan ditemukan tewas pada tahun berikutnya. Namun, kejahatan pertama yang diakui sebagai anggota dari pembunuhan di Texas Killing Fields sebenarnya berlangsung jauh lebih awal. Brenda Jones yang berusia 14 tahun dari Galveston menghilang pada tahun 1971 saat berlangsung menuju tempat tinggal bibinya. Tidak diketahui apa yang berlangsung padanya, tetapi tubuhnya ditemukan keesokan harinya di Teluk Galveston, hanya lebih dari satu mil jauhnya dari ladang Minyak Calder Road. Seperti banyak kasus di dalam serial ini, pembunuhannya dan situasi di sekitarnya tetap belum jelas.

Poster Netflix Ladang Pembantaian Texas

Meskipun korban terakhir yang dibahas di dalam film dokumenter kejahatan nyata Netflix , Donna Prudhomme, tewas pada tahun 1991, tetap banyak pembunuhan dan penghilangan lainnya yang berlangsung sejak saat itu. Yang paling baru berlangsung 16 tahun yang lalu, pada tahun 2006. Terressa Vanegas yang berusia 16 tahun terakhir kali muncul berlangsung lewat sebuah subdivisi di Dickinson, Texas, pada malam Halloween. Beberapa hari kemudian, tubuhnya ditemukan dibuang di sebuah ladang di seberang Sekolah Menengah Dickinson, lebih dari satu menit berkendara dari ladang Minyak Calder Road. Vanegas telah dicekik dan terserang secara seksual. Selain itu, rambutnya juga telah dipotong. Seperti banyak pembunuhan lainnya di wilayah tersebut, kasusnya tetap belum terpecahkan.

Selebaran menyangsikan Netflix Texas Killing Fields

TKP: Texas Killing Fields terlebih berfokus pada tiga calon pembunuh, Clyde Hedrick, Robert Abel, dan William Reece. Namun pada akhirnya, tersedia tersangka lain yang tidak dibahas di dalam serial tersebut. Salah satu dari orang-orang yang diinterogasi ternyata hanya membuang-buang saat dan mungkin halangi penyelidik untuk mencari tersangka yang lebih besar. Nama pria berikut adalah Michael Self, seorang petugas pompa bensin yang berdomisili di Galveston.

Pada tahun 1972, polisi menjemput Self dan menanyainya berkenaan kematian Rhonda Johnson dan Sharon Shaw, dua gadis remaja yang diculik dan dibunuh di daerah tersebut. Self dilaporkan mengakui kejahatannya dan didakwa laksanakan pembunuhan. Dia segera dinyatakan bersalah, walau “pengakuannya” tidak sesuai dengan banyak rincian kejahatannya. Belakangan ternyata Self baru mengaku sesudah beberapa kali disiksa polisi. Dia dilaporkan dicekik dengan kantong plastik, dipukuli oleh interogator, dan disundut rokok. Self sesudah itu meninggal di dalam tahanan lebih dari satu tahun kemudian. Namun, sejumlah pejabat polisi dan jaksa wilayah Harris County sesudah itu memperlihatkan bahwa mereka percaya Self dihukum secara salah.

Baca Juga: 5 Fakta tentang Zodiac Killer, Pembunuh Berantai Paling Misterius

Trailer Ladang Pembunuhan Texas

Orang lain yang menarik perhatian acara kriminal Netflix yang tidak disebutkan adalah Mark Stallings. Stallings adalah terpidana penjahat yang saat ini meniti hukuman seumur hidup karena penculikan dan kejahatan lainnya. Pada tahun 2013, dia mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan Donna Prudhomme pada tahun 1991, yang ditemukan di Ladang Minyak Calder Road (via KHOU11 ). Pada saat pembunuhan terjadi, Stallings tinggal di League City dan bekerja sebagai buruh peternakan di dekat daerah lebih dari satu mayat korban ditemukan.

Selain itu, rincian pengakuan Stallings sesuai dengan lebih dari satu rincian kematian Prudhomme. Meskipun demikian, dia tidak pernah disebutkan di dalam acara berikut dan belum secara resmi didakwa di dalam kasus tersebut. Ia juga jadi tersangka kematian Audrey Cook, yang jenazahnya ditemukan di dekat tempat tinggal Laura Miller di Ladang Minyak Calder Road (via Newsweek ).

Ladang Pembunuhan Texas Laura Miller

Yang paling kredibel dari tiga tersangka yang diajukan oleh Crime Scene: The Texas Killing Fields adalah Clyde Hedrick. Tim Miller, papa dari Laura Miller, mengklaim bahwa dia percaya Hedrick bertanggung jawab atas kematian putrinya sesudah mendengar bahwa Hedrick mengakui pembunuhan putrinya saat di penjara. Hedrick akhirnya hanya didakwa mengakibatkan kematian Ellen Beason, yang ditemukan tewas di Galveston pada tahun 1984.

Pada tahun 2012, dia dijatuhi hukuman 20 tahun penjara karena kejahatan tersebut. Pada Oktober 2021, sesudah hanya meniti lebih dari satu kecil hukumannya, dia dibebaskan karena berkelakuan baik. Setelah dibebaskan dari penjara, dia saat ini tinggal di tempat tinggal datang setempat (via Kesibukan ). Pihak berwenang menampik berkomentar lebih jauh berkenaan keberadaannya saat ini atau konsep masa depan saat ini.

Korban Texas Killing Fields

Meskipun Edward Bell selamanya dikaitkan dengan pembunuhan di Texas Killing Fields, dia tidak ditampilkan di dalam serial Netflix berkenaan kasus tersebut. Bell diidentifikasi sebagai tersangka potensial pada awal tahun 1970-an sesudah Departemen Kepolisian Kota Liga dan FBI mengetahui aktivitasnya di daerah tersebut. Bell memiliki toko selancar di Galveston yang sering dikunjungi oleh dua korban, Maria Johnson dan Debbie Ackerman. Dia juga memiliki properti di Dickinson yang terlalu dekat dengan daerah dua korban lainnya, Brooks Bracewell dan Georgia Greer, ditemukan terbunuh (melalui Chron ).

Bell sesudah itu meninggalkan negara itu pada tahun 1978 sesudah menembak mati seorang pria di Dickinson yang mengonfrontasinya karena mengekspos dirinya di depan sekelompok anak-anak. Polisi menangkapnya pada tahun 1993, mengekstradisi dia dari Panama lagi ke AS untuk diadili atas pembunuhan ini. Saat meniti hukumannya atas kejahatan ini, Bell menulis lebih dari satu surat kepada Jaksa Wilayah Harris County, di mana dia mengakui setidaknya 11 pembunuhan di lapangan. Klaim ini sesudah itu diselidiki di dalam Dokumenter A&E “ The Eleven. Terlepas dari klaim dan pengetahuannya berkenaan kasus-kasus yang dia akui, Bell tidak pernah didakwa di dalam pembunuhan apa pun, dan dia juga tidak ditampilkan di dalam TKP: The Texas Killing Fields . Penyelidikan lebih lanjut atas klaim Bell tambah terhalang oleh meninggalnya Bell. Dia meninggal sesudah situasi darurat medis di balik jeruji besi pada April 2019

Back To Top
error: Content is protected !!