Mengenal Tentang Film Terbaik What Happened To Monday (2017)

Mengenal Tentang Film Terbaik What Happened To Monday (2017)

“What Happened to Monday” adalah film fiksi ilmiah-thriller yang dirilis pada joker123 slot tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Tommy Wirkola dan dibintangi oleh Noomi Rapace dalam tujuh peran utama, dengan Willem Dafoe juga tampil dalam peran pendukung. Berikut adalah beberapa informasi tentang film “What Happened to Monday”:

Sinopsis: Film ini berlatar di dunia masa depan di mana kelebihan populasi mengakibatkan pemerintah mengimplementasikan kebijakan satu anak. Cerita berfokus pada keluarga Settman yang memiliki tujuh anak perempuan kembar identik. Mereka diizinkan untuk hidup hanya dalam satu identitas, menjalani hari mereka sesuai dengan nama hari dalam seminggu. Namun, ketika Monday menghilang, sisanya harus berusaha mengungkap kebenaran di balik kejadian tersebut sambil berjuang untuk bertahan hidup.

Pemeran Utama:

  • Noomi Rapace: Dia memainkan peran tujuh anggota keluarga kembar identik, masing-masing dinamai sesuai dengan hari dalam seminggu.
  • Willem Dafoe: Dia memerankan karakter Terrence Settman, ayah dari tujuh anak kembar tersebut.

Penerimaan dan Ulasan: Film ini menerima ulasan campuran dari kritikus. Sementara beberapa memuji kinerja Noomi Rapace dan konsep cerita yang menarik, yang lain mengkritik elemen plot yang dianggap klise atau prediktabil.

Aspek Menonjol:

  1. Penampilan Akting Noomi Rapace: Salah satu poin penonjolan dalam film ini adalah penampilan Noomi Rapace yang mengesankan dalam berperan sebagai ketujuh karakter kembar identik. Transformasinya untuk memainkan setiap karakter dengan gaya dan kepribadian yang berbeda memperkuat daya tarik film.
  2. Konsep Cerita Unik: Konsep dasar cerita yang melibatkan kebijakan satu anak dan karakter kembar yang harus menyembunyikan identitas mereka menambahkan elemen unik dan menarik pada film ini.
  3. Tone dan Atmosfer:Film ini memiliki nuansa thriller yang intens dan atmosfer futuristik yang menciptakan ketegangan dan kecemasan sepanjang cerita.

Baca juga: https://www.valicarrental.com/viral-mahasiswi-dianiaya-cewek-motor-di-sunter-gara-gara-klakson/

Meskipun mungkin tidak menjadi film yang mendapat pujian universal, “What Happened to Monday” masih menawarkan premis yang menarik dan dinamis dengan penyajian yang unik melalui penampilan Noomi Rapace dalam berbagai peran. Jika Anda menyukai film dengan elemen fiksi ilmiah dan thriller, mungkin film ini bisa menjadi tontonan yang menarik bagi Anda.

Back To Top
error: Content is protected !!