Natasha Rizky Main Film Lagi, Takut Canggung di Depan Kamera

Natasha Rizky kembali berkarya di industri layar lebar. Dia bakal membintangi film Keajaiban Air Mata Wanita garapan rumah produksi Bahagia Pictures.

“Alhamdulillah, bahagia banget. Saya berterima kasih banget bisa ada di sini. Terima kasih banyak untuk Bahagia Pictures yang udah ngajakin aku untuk bekerja sama, kembali lagi dunia perfilman sesudah aku udah kayak lupa kapan terakhir kali main film,” ungkap Natasha Rizky dalam sesi jumpa pers di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Tawaran bermain di film Keajaiban Air Mata Wanita untuk slot gacor Natasha Rizky pertama datang dari sahabatnya, Citra Kirana.

“Mulanya aku nggak ada kepikiran, pun agenda untuk main film atau sinetron lagi. Ketika ini, alhamdulillah, aku lagi bahagia-senangnya merasakan peran sebagai ibu, lagi enjoy juga jadi penulis dan semua jenis gitu. Terus tiba-tiba aja, Ciki itu telepon, ‘Cha, lo ingin nggak main film sama gue?’” kisah Natasha Rizky.

Natasha Rizky awalnya menolak ajakan Citra Kirana. Dia takut canggung ketika akting di depan kamera.

“Kayak aneh aja gitu. ‘Hah, aneh banget. Nggak ah, Cik. Gue udah males, udah capek, udah lupa caranya’,” beber Natasha Rizky.

Tetapi sebab Citra Kirana berupaya keras membujuk Natasha Rizky, dia hasilnya bersedia menerima tawaran itu. Mulanya, penggiat seni yang awam disapa Caca dijanjikan peran yang gampang oleh Ciki.

“Ciki itu bilang, ‘Ya udah lah, sama gue aja. Peran lo harusnya jadi sahabat gue kok’. Nah, aku pikir kayak maksudnya jadi cameo aja gitu, paling berapa scene gitu kan, ya telah,” jelas Natasha Rizky.

Tetapi sesudah disodori skrip oleh Indra Gunawan selaku sutradara, ekspektasi Natasha Rizky tak rupanya. Alih-alih cameo, Caca ditunjuk sebagai salah satu pemeran pembantu utama dan sempat membuatnya tak yakin mengambil tawaran main di film hal yang demikian.

“Habis itu aku baca script-nya, aku segera ngomong sama manajer aku. ‘Eh, ini kok banyak banget scene-nya?’. Akibatnya aku sempet ngobrol lagi sama Ciki,” papar Natasha Rizky.

Hingga hasilnya, Natasha Rizky memantapkan diri untuk menerima tawaran bermain di film Keajaiban Air Mata Wanita sesudah berdialog panjang dengan keluarga.

“Ya alhamdulillah, sesudah pertimbangan yang banyak, aku pembicaraan juga sama keluarga, ya hasilnya atas izin Allah aku bergabung di film ini,” ucap Natasha Rizky.

Back To Top
error: Content is protected !!