Penganiayaan Kian Lama Lebih Banyak Tindak Untuk Anak

penganiayaan

Beberapa waktu yang lalu di media sosial viral sebuah video yang mempertontonkan tindakan penganiayaan terhadap si kecil perempuan yang dijalankan oleh si kecil dibawah usia.

Menurut kabar yang beredar, kasus pemerkosaan dan penganiayaan si kecil dibawah usia terjadi pada 8 November 2021 di Malang.

Korban yang merupakan siswa berusia 13 tahun spaceman pragmatic play dibawa pelaku ke suatu tempat dan korban diperkosa oleh pelaku.

Rupanya saat melakukan aksinya istri pelaku mengetahui kejadian tersebut dan tidak dikira istri pelaku justru membawa sebagian orang sahabat untuk mengintrogasi serta melakukan tindak kekerasan terhadap korban.

Video penganiayaan yang viral di media sosial mempertontonkan seorang si kecil perempuan yang terkapar dan ditendang kepalanya oleh sahabat-temannya.

Tidak memiliki belas kasihan pelaku penyiksaan justru menonjol bahagia dan melompat-lompat kegirangan saat melakukan tindakan tersebut.

parahnya setelah melakukan penganiayaan, pelaku mengajak korban untuk berfoto bersama. 10 orang yang melakukan penganiayaan tersebut termasuk satu pelaku pemerkosaan rupanya masih berstatus si kecil-si kecil atau di bawah usia.

Motif penganiayaan yang dijalankan oleh sekelompok si kecil dibawah usia disebabkan salah satu pelaku merupakan istri pelaku pemerkosaan dongkol memperhatikan suaminya tidur dengan korban.

Pasangan suami istri yang menikah siri tersebut rupanya masih berstatus dibawah usia.

Para pelaku dan korban saling mengetahui satu sama lain. Akhirnya Para pelaku dijerat Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 perihal Kekerasan terhadap Si atas perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 perihal Perlindungan Si atau 170 ayat 2 KUHP dan atau Pasal 33 Ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman lima hingga sembilan tahun penjara.

Padahal, untuk pelaku kekerasan seksual juga dijerat Pasal 81 UU Nomor 35 Tahun 2014 perihal Perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 perihal Perlindungan Si dan Persetubuhan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Tindak melanggar hukum merupakan tindakan yang melanggar undang-undang dan etika-etika sosial yang berlaku dan diakui secara legal.

Tindak melanggar hukum merupakan sebuah tindakan melanggar hukum yang dijalankan oleh seseorang. Tiap hari, kabar melanggar hukum timbul di layar TV.

Namun akhir-akhir ini tindak melanggar hukum yang dijalankan oleh si kecil dibawah usia menjadi sering bermunculan. Kasusnya berbagai-macam ada kasus pemerkosaan, penganiayaan, malahan penghilangan nyawa orang lain.

yang menjadi pertanyaan merupakan bagaimana bisa seorang si kecil di bawah usia telah menjadi pelaku melanggar hukum yang keji.

Back To Top
error: Content is protected !!