Rekomendasi Film Indonesia Tahun 2020: Wajib Tonton!

Rekomendasi filem terbaik di indonesia

Film Indonesia punya energi tarik tersendiri. Hal ini pastinya tidak https://303grilldallas.com/ kamu temukan waktu lihat film luar negeri. Apa saja berlebihan film Indonesia yang tak dimiliki film luar? Berikut ulasannya sebelum akan kamu cari paham film Indonesia apa saja yang jadi panduan untuk ditonton tahun 2020:

Melestarikan budaya Indonesia

Dengan lihat film Indonesia, kamu berkontribusi melestarikan budaya Indonesia. Budaya Nusantara bukan bermakna cuma adegan pertunjukan kesenian yang ditampilkan, melainkan beraneka aspek dalam film Indonesia tersebut. Mulai dari bhs sampai dialek, latar area yang ditampilkan dalam film Indonesia, kearifan lokal yang diperankan oleh para pemain, cara berpakaian para pemeran khas Indonesia, dan sebagainya jadi ciri khas budaya Indonesia yang tidak dapat lekang oleh waktu.Mendalami Kehidupan

Menyaksikan film Indonesia dapat membuat penonton mampu lebih mengaitkan dengan kehidupan yang dialaminya. Tentu dikarenakan tersedia banyak kesamaan cerita dalam wujud budaya, kebiasaan, dan pengalaman hidup. Makna yang tersirat maupun tersurat di dalam film Indonesia mampu lebih kamu pahami dibandingkan dengan lihat film luar negeri.

Memajukan Industri Kreatif Indonesia

Menonton film Indonesia dapat memajukan industri kreatif di Indonesia. Alasannya dikarenakan banyak orang Indonesia yang mencari penghasilan dari industri ini. Mulai dari aktris dan aktornya, publisis dan distributor film Indonesia, entrepreneur area penayangan film Indonesia, sampai orang-orang yang berada di balik layar pembuatan film Indonesia.

Industri film Indonesia yang maju dapat membuat perkembangan karya karya anak bangsa yang berkualitas, baik dari aspek sinematografi, sampai cerita yang ditampilkan dalam film Indonesia. Orang-orang selanjutnya tidak kembali cuma memikirikan segi komersialismenya, melainkan fokus terhadap cerita dan pesan yang menginginkan disampaikan kepada penonton.

Film Indonesia “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini“ atau NKCTHI berhasil membuat film Indonesia bergenre drama kembali mendapat perhatian besar dari penonton. Tahun 2020 punya banyak daftar film Indonesia bergenre drama yang layak untuk ditunggu penayangannya. Sebut saja sebagian seri judul film pahlawan super dari Jagat Bumi Langit, kisah cinta dalam film Malik & Elsa, sampai drama keluarga dalam film Indonesia berjudul Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah.

Film Indonesia Genre Drama

Film Indonesia “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini“ atau NKCTHI berhasil membuat film Indonesia bergenre drama lagi mendapat perhatian besar dari penonton. Tahun 2020 punyai banyak daftar film Indonesia bergenre drama yang layak untuk ditunggu penayangannya. Sebut saja sebagian seri judul film pahlawan super dari Jagat Bumi Langit, kisah cinta di dalam film Malik & Elsa, sampai drama keluarga di dalam film Indonesia berjudul Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah.

Di pertengahan 2020, tersedia film Indonesia bergenre drama yang tak kalah seru yaitu Generasi 90an: Melankolia. Bercerita tentang masalah pada kakak dan adik di dalam sebuah keluarga, masih akan benar-benar menarik untuk diikuti. Dijamin perasaanmu terkoyak-koyak dikala saksikan film Indonesia ini. Melankolia datang bersama nuansa yang berbeda, yaitu berlatar setting tahun 90an.

Film Indonesia Genre Horor

Film Indonesia bergenre horor thriller “Sebelum Iblis Menjemput” berhasil jadi pembuka film horor Indonesia yang layak tonton di negeri ini. Film horor garapan Timo Tjahjanto ini bintangi aktor dan aktris yang tidak diragukan lagi bakatnya di dalam beragam film Indonesia, sebut saja Chelsea Islan, Pevita Pearce, Shareefa Daanish, dan Baskara Mahendra.

Film Indonesia Genre Aksi

Tarung Sarung jadi film aksi yang tidak sekadar saksikan orang saling baku hantam bersama senjata yang cuma mengandalkan pengaruh keren. Film yang disutradarai oleh Archie Hekagery ini mencampurkan drama dan aksi secara epik. Budaya lokal suku Bugis diangkat jadi drama aksi yang tidak sama dari film Indonesia bergenre aksi lain yang pernah ada.

Plot di dalam film akan menceritakan salah satu budaya suku Bugis, Makassar, yaitu tarung sarung. Ini adalah normalitas yang digunakan sebagai salah satu cara penduduk setempat untuk merampungkan perselisihan pada dua orang.

Bercerita tentang seorang anak konglomerat sombong yang berubah karena cinta, film Indonesia Tarung Sarung akan diperankan oleh sejumlah artis muda Indonesia yaitu Panji Zoni, Maizura, Yayan Ruhian, Imelda Therinne dan masih banyak lagi artis film Indonesia yang berkualitas.

Back To Top
error: Content is protected !!