Rekomendasi Film Thriller Prancis Terbaik, Ada Anatomy of a Fall!

Rekomendasi Film Thriller Prancis Terbaik

Thriller adalah tidak benar satu genre film yang paling digemari oleh banyak orang. Genre ini kebanyakan menampilkan cerita yang penuh bersama dengan misteri, ketegangan, dan kejutan yang membawa dampak pemirsa konsisten penasaran dan takut. Film thriller juga kerap mencampurkan unsur-unsur berasal dari genre lain, layaknya kriminal, supernatural, atau drama.Prancis adalah tidak benar satu negara yang terkenal bersama dengan memproduksi film-film berkualitas, juga film thriller.

Banyak film thriller Prancis yang mendapatkan penghargaan dan pujian sbobet berasal dari kritikus dan penonton, baik di di dalam maupun luar negeri. Film thriller Prancis juga punya ciri khas tersendiri, layaknya type penyutradaraan yang artistik, alur cerita yang kompleks, dan akting yang mengesankan.Jika kamu pecinta film thriller, kamu tak boleh melepas film-film thriller Prancis paling baik tersebut ini. Penulis udah menentukan enam film thriller Prancis yang mesti kamu tonton. Salah satu film yang masuk di dalam daftar ini adalah Anatomy of a Fall, yang baru saja dirilis pada tahun lalu dan mendapatkan banyak perhatian.

1. Only the Animals (2019)

Only the Animals diadaptasi dari novel berjudul Seules les Bêtes karya Colin Niel. Film ini bercerita perihal hilangnya seorang wanita bernama Evelyne Ducat (Valeria Bruni Tedeschi) di sebuah desa terpencil di pegunungan. Polisi tak mengetahui mesti menjadi dari mana, selagi lima orang yang mengenai dengan kasus ini punya rahasia masing-masing.

Film ini dibagi jadi lima bab, yang tiap-tiap ikuti sudut pandang tidak benar satu karakter utama. Masing-masing bab mengungkapkan rahasia dan motif dari tiap tiap tokoh dengan langkah yang mengejutkan dan mengharukan. Oleh karena itu, kamu mesti memperhatikan teliti dan kronologi dari tiap tiap adegan sehingga tak “tersesat” di tengah durasi.

2. The Night Doctor (2020)

The Night Doctor menceritakan kisah seorang dokter bernama Mikael (Vincent Macaigne) yang bekerja di pinggiran kota Paris terhadap malam hari. Di tengah-tengah pekerjaannya yang mengatasi pasien-pasien berasal dari kalangan bawah, ia terlibat didalam perdagangan heroin dengan sepupunya yang seorang apoteker. Ia juga menjalin pertalian dengan Sofia (Sara Giraudeau), wanita misterius yang bisa saja saja jadi “bumerang” bagi hidupnya.

Film ini menampilkan segi gelap berasal dari kota Paris yang jarang nampak di layar lebar. Dengan type sinematografi yang realistis dan atmosfer yang suram ala film noir, film ini menggambarkan kehidupan para pecandu, gelandangan, dan penjahat yang berada di bawah bayang-bayang sistem. The Night Doctor juga mengkritik praktik medis yang korup dan tak manusiawi, serta menyoroti dilema etis yang dihadapi oleh para dokter malam layaknya Mikael.

3. The Mad Women’s Ball (2021)

Film ini disutradarai dan dibintangi oleh Mélanie Laurent, yang berperan sebagai Geneviève, perawat di sebuah rumah sakit jiwa di Paris pada akhir abad ke-19. Di sana, ia bertemu dengan Eugénie (Lou de Laâge), wanita muda yang dikirim oleh ayahnya karena ia bisa berkomunikasi dengan arwah. Keduanya kemudian bersahabat dan berencana untuk melarikan diri dari rumah sakit yang penuh dengan kekejaman dan penyalahgunaan tersebut.

Menggabungkan thriller, romansa, dan supernatural, The Mad Women’s Ball mengeksplorasi sejumlah tema krusial, seperti kesetaraan gender, kesehatan mental, dan spiritualitas dengan cara yang menggugah. Laurent berhasil menggambarkan suasana rumah sakit yang suram dan menegangkan, dengan karakter-karakter yang kompleks dan berlapis. Paket lengkap banget, deh!

Baca Juga: https://www.valicarrental.com/rekomendasi-film-lucu-barat-terbaik-yang-sayang-untuk-dilewatkan-punya-cerita-ringan-aksi-menegangkan/

4. Black Box (2021)

Jika kamu bahagia film thriller yang penuh bersama dengan teka-teki, kamu mungkin tertarik untuk memasukkan Black Box ke dalam watchlist. Film ini dibintangi oleh Pierre Niney, aktor Prancis yang dikenal dikarenakan perannya sebagai Yves Saint Laurent dalam film biopik berjudul mirip di tahun 2014. Di sini, ia berperan sebagai Mathieu Vasseur, analis kotak hitam yang bekerja di Bureau of Enquiry and Analysis for Civil Aviation Safety (BEA).Suatu hari, Mathieu ditugaskan untuk menyelidiki kecelakaan pesawat Atrian, maskapai baru yang mengfungsikan teknologi canggih dan modern.

Namun, saat kasus ini ditutup oleh otoritas, Mathieu mulai tersedia yang salah bersama dengan bukti-bukti yang ada. Ia mulai mendengarkan ulang rekaman suara di kotak hitam dan menemukan lebih dari satu teliti yang benar-benar mengganggu.Mathieu sesudah itu nekat untuk mengawali penyelidikan independen yang berpotensi mengancam kariernya. Ia mesti menghadapi berbagai kendala dan bahaya, termasuk ancaman dari oknum-oknum yang mengidamkan menyembunyikan kebenaran. Apakah rekaman itu sudah dimodifikasi? Siapa yang bertanggung jawab atas kecelakaan itu?

5. Athena (2022)

Athena disutradarai oleh Romain Gavras, sutradara Prancis yang tenar bersama karya-karyanya yang kontroversial dan provokatif, layaknya Our Day Will Come (2010) dan The World Is Yours (2018). Film ini bercerita tentang tiga bersaudara yang hidup di Athena, sebuah kawasan kumuh di pinggiran kota Paris. Mereka adalah Abdel (Dali Benssalah), tentara Prancis/Aljazair,

Karim (Sami Slimane), pemimpin geng, dan Idir, anak laki-laki berusia 13 tahun.Suatu hari, Idir meninggal secara tragis sehabis dianiaya oleh tiga polisi yang tak diketahui identitasnya. Hal ini mengakibatkan kemarahan dan kekacauan di Athena, yang berubah jadi medan perang pada para pemuda dan polisi anti huru-hara. Sementara Abdel kembali ke Athena untuk mengurus jenazah adiknya, ia juga kudu hadapi konflik yang melibatkan Karim dan teman-teman gengnya.

Back To Top
error: Content is protected !!