Review Film Host: Roh Jahat yang Menyerang Lewat Zoom

Review Film Host: Roh Jahat yang Menyerang Lewat Zoom

Film Host adalah film bergenre horor thriller karya sutradara Rob https://www.protectoregonfarmers.com/ Savage yang dirilis pada 30 Juli 2020 dan berdurasi 57 menit. Dilansir Deadline, film ini dibuat ketika Inggris sedang lockdown pandemi Covid-19. Rob sendiri tidak menyutradarai secara langsung, dan semua aktor mengatur kamera dan pencahayaan sendiri. Dalam situs IMDb, film Host mendapat rating sebesar 6.6/10 dari 10,354 pengguna, sementara situs Rotten Tommatoes memberi 100 persen Tomatometer dan 75 persen audience score.

Sinopsis Host

Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang tengah berada dalam lockdown karena pandemi. Mereka kemudian melakukan pertemuan untuk berkomunikasi dengan roh atau yang sering disebut séance. Namun, karena ketidakseriusan mereka, kejadian buruk dan fatal terjadi pada mereka.

Ketika sedang berada di karantina, Haley, Jemma, Emma, Radina, Caroline, dan Teddy memutuskan untuk melakukan komunikasi dengan roh via Zoom. Haley kemudian menyewa seorang medium atau perantara roh bernama Seyland. Sebelum meeting tersebut dimulai, Haley kerap kali mengingatkan kawan-kawannya bahwa mereka harus sopan dan hormat selama séance. Namun kawan-kawannya tak mengindahkan perkataannya.

Baca Juga : Sinopsis & Review The Silence of the Lambs, Teka-Teki Psikopat

Sebelum séance di mulai, Teddy memutuskan untuk keluar dari group call karena sang pacar terus mengganggunya. Ketika séance telah dimulai, Jemma mengaku bahwa ia terhubung dengan temannya yang bunuh diri bernama Jack. Koneksi Seyland tiba-tiba terputus dan kemudian Jemma mengaku bahwa Jack hanyalah bualannya.

Serangkaian peristiwa aneh terus terjadi pada mereka dan membuat Haley memutuskan untuk menelepon Seyland. Mereka kemudian menjelaskan apa yang terjadi. Ternyata, kebohongan yang dilakukan Jemma membuat roh jahat datang kepada mereka. Satu persatu kejadian horor dan tragis menimpa anggota zoom call tersebut. Teddy yang bergabung ke grup di tengah séance pun tak luput dari kejaran roh jahat.

Mereka semua kemudian berhadapan dengan roh jahat tak kasat mata dan dipaksa untuk menyaksikan kematian teman mereka satu per satu melalui layar monitor. Haley dan Jemma yang selamat setelah serangan bertubi-tubi mencoba kabur berdua namun roh tersebut menyerang mereka berdua bersamaan dengan berakhirnya meeting zoom mereka.

Back To Top
error: Content is protected !!