Sinopsis Bila Kuyang Terupdate Tahun 2024

Apakah kamu sedang berharap menonton film horor Indonesia terbaru lebih-lebih film yang diadopsi dari urban legend yang ada di Indonesia? Karenanya kamu dapat tonton film Kuyang (2024) di bioskop yang telah tayang semenjak 7 Maret 2024.

Ulasan Bila Kuyang (2024) – Bila Horor Indonesia Terupdate 2024

Bila Kuyang (2024) ialah salah satu film horor Indonesia terbaru di tahun 2024 ini yang mengadopsi kisah dari legenda masyarakat (urban legend) dari masyarakat yang ada di Kalimantan.

Hantu Kuyang ialah hantu bersosok wanita yang diyakini menganut ilmu hitam yang dapat melepaskan kepala dari tubuhnya. Karena dapat melepaskan kepala dari tubuhnya sehingga dikala berkeliaran wujud kuyang ini menonjol cuma kepala dan organ dalamnya slot server thailand super gacor saja. Kuyang berkeliaran untuk mencari bayi dalam kandungan untuk dijadikan tumbal.

Untuk film Kuyang (2024) disutradarai oleh Yongki Ongestu dan naskah ditulis oleh Achmad Benbela dan Alim Sudio. Kecuali itu film horor Kuyang ini juga diperankan oleh sebagian pemeran film pria dan aktris ternama, lebih-lebih diperankan oleh permeran utama Dimas Aditya dan Alyssa Abidini.

Bila Horor Kuyang ini diangkat dari sebuah Novel Horor bes seller yang dikarang oleh Achmad Benbela. Dari novel tersebut jadilah sebuah film horor yang seram dan menegangkan yang memiliki durasi 1 jam 37 menit.

Tidak dipandang dari alur ceritanya di dalam film, dapat dikatakan alur ceritanya cukup persis dengan yang ada di novel dengan kemiripan sekitar 80 persen. Sehingga dapat dikatkan bahwa film Kuyang ini memiliki banyak faktor mitos dan kebiasaan yang ada di masyarakat, mirip seperti film Yongki sebelumnya ialah film Tarian Lengger Maut.

Di menit awal film ini penonton akan di bawa ke alur maju, tetapi akan ada sebagian alur tak terduga yang akan menampilkan cerita horor lainnya dengan sebagian jumpscare. Padahal cuma menampilkan sisi keseraman saja, film ini juga mengangkat sebagian isu seperti pengajaran di tempat tertinggal yang ada di Kalimantan.

Sebagian ini ialah film horor, tetapi di dalamnya masih disusupi dengan sebagian adegan yang dapat membikin penonton mengakak dikala menontonnya. adegan dalam film juga disisipi dengan percakapan memakai bahasa Kalimantan.

Jadi dapat dikatakan bahwa film Kuyang (2024) ini amat dianjurkan untuk ditonton, lebih-lebih untuk kamu pecinta film horor Indonesia.

Back To Top
error: Content is protected !!