Sinopsis CARGO: Menyelamatkan Anak dari Wabah Zombie

Sinopsis CARGO: Menyelamatkan Anak dari Wabah Zombie

Sinopsis CARGO – Film Cargo yang dirilis pada tahun 2017 yang mengisahkan mengenai suatu wabah berbahaya yang menyerang manusia. Sejak terpapar virus tersebut, manusia akan berubah menjadi zombie dalam waktu 48 jam.

Cargo merupakan sebuah film bergenre drama, misteri dan juga horror. Film ini disutradarai oleh Ben Howling dan Yolanda Ramke. Penulis dari naskah film ini yaitu Yolanda Ramke. Cargo merupakan sebuah film pendek yang pernah rilis di tahun 2013 dan menjadi finalis pada TROPFEST. Kemudian film pendek tersebut menjadi bahan perbincangan orang-orang dan sangat viral dimana-mana. Hingga akhirnya sutradara Ben Howling mempunyai ide untuk re-make film Cargo Ini.

Aktris dan actor yang ikut berperan pada film cargo yaitu Martin Freeman, Anthony Hayes, Caren Pistorius, David Gulpilil, Kris McQuade, Susie Porter, Bruce R Carter dan juga Natasha Wanganeen. Film ini digarap oleh rumah produksi Causeway Films dan juga Metrol Techonology. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Cargo berikut ini

Sinopsis Cargo

Di kisahkan seorang ayah bernama Andy (Martin Freeman) mempunyai seorang anak yang masih bayi bernama Rosie. Pada saat wabah itu menyerang istrinya telah berubah menjadi zombie, tak lama dari itu istrinya pun menggigit Andy. Andy hanya mempunyai waktu 48 jam sebelum dirinya berubah menjadi zombie. Andy berpikiran untuk mencarikan wali untuk menjaga putrinya yang masih bayi.

Andy melakukan perjalanan yang sangat sulit untuk menemukan walinya untuk Rosie. Suku Aborigin merupakan satu-satunya kesempatan terbaik agar Rosie dapat bertahan hidup. Akan tetapi mereka mempunyai sikap tanpa belas kasihan, bahkan mereka juga merupakan ancaman besar bagi Andy. Kemudian ada seorang gadis muda pribumi, ia lah yang menjadi satu-satunya peluang Andy untuk melakukan perjalanan yang aman menuju suku Aborigin tersebut.

Baca Juga :

Kisah Memuakkan Peter Sutcliffe, The Yorkshire Ripper Yang Menganiaya 13 Wanita Di Inggris Tahun 1970-an

William Bonin: Sadis “Freeway Killer” Meninggalkan Jejak Tubuh

Tapi sayangnya gadis pribumi tersebut tidak mempunyai keinginan untuk kembali ke bangsanya. Ia sedang berusaha untuk meyembuhkan ayahnya yang sedang sakit terinfeksi dan ingin mengembalikan jiwanya yang dicuri. Lalu bagaimana kelanjutan Andy https://www.andinismoperustore.com/ dalam mencari wali baru untuk Rosie? Apakah dengan waktu 48 jam dapat berhasil? Untuk tahu jawabannya saksikan Cargo di bioskop kesayangan terdekat Anda.

sinopsis cargosinopsis cargoSutradara: Ben Howling, Yolanda Ramke
Produser: Russell Ackerman, Kristina Ceyton, Samantha Jennings, Mark Patterson
Penulis: Yolanda Ramke
Adaptasi dari: Cargo (film pendek) buatan Ben Howling and Yolanda Ramke
Pemain: Martin Freeman, Anthony Hayes, Caren Pistorius
Rumah produksi: Umbrella Entertainment, Addictive Pictures, Causeway Films, Head Gear Films
Distributor: Netflix
Tanggal rilis: 6 Oktober 2017 (Adelaide Film Festival), 18 Mei 2018
Durasi film: 105 menit

Review

Film Cargo mendapatkan banyak ulasan positif terutama untuk penampilan Freeman yang mendalami emosi perannya. Di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 83% berdasarkan 46 ulasan dengan rating rata-rata 7/10. Di situs Metacritic juga mengapreasiasi film ini dengan skor 65/100 berdasarkan 12 ulasan.

Back To Top
error: Content is protected !!