Sinopsis Film Disini Ada Setan

disini ada setan

“Disini Ada Setan” adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 1981, disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra. Film ini merupakan salah satu film klasik dalam genre horor Indonesia yang populer pada era tahun 1980-an. Berikut sinopsis singkatnya:

Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Anita (diperankan oleh Suzzanna) yang tinggal bersama bibinya yang kejam. Anita yang kesepian seringkali merasa terganggu oleh kehadiran sosok misterius yang sering muncul di rumah tua mereka. Setiap kali dia merasa takut, dia meminta bantuan kepada teman baiknya, Indro (diperankan oleh Barry Prima), yang menyangkal keberadaan setan tersebut.

Namun, keadaan semakin mencekam ketika Anita menyadari bahwa setan yang dia lihat ternyata terkait dengan rahasia keluarga yang gelap. Dengan bantuan Indro dan orang-orang di sekitarnya, Anita mencoba untuk mengungkap misteri diĀ https://smkyadika1.com/ balik kehadiran setan itu dan menemukan cara untuk melawan kekuatan jahat yang mengancamnya.

“Disini Ada Setan” berhasil menciptakan suasana mencekam dan menegangkan dengan plot yang penuh dengan teka-teki dan twist tak terduga. Selain itu, film ini juga dianggap sebagai salah satu film horor klasik Indonesia yang ikonik dan menjadi inspirasi bagi banyak film horor Indonesia selanjutnya.

Back To Top
error: Content is protected !!