Sinopsis Film Horor Ratu Pantai Selatan

Sinopsis Film Horor Ratu Pantai Selatan

“Ratu Pantai Selatan” adalah sebuah film hororĀ https://www.donboscopanjim.com/ Indonesia yang dirilis pada tahun 1980. Film ini disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dan dibintangi oleh Suzanna, seorang aktris legendaris dalam genre horor Indonesia. Berikut adalah sinopsis singkat dari film “Ratu Pantai Selatan” (1980):

Film ini berkisah tentang legenda Ratu Pantai Selatan yang konon menghantui sebuah desa pesisir. Ketika seorang pemuda bernama Rudi (diperankan oleh Teddy Purba) datang ke desa tersebut untuk mencari nelayan yang hilang, ia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Susana (diperankan oleh Suzanna). Ternyata, Susana adalah Ratu Pantai Selatan yang memiliki kekuatan gaib.

Rudi dan Susana kemudian terlibat dalam petualangan seram ketika mereka harus menghadapi berbagai kejadian mistis dan makhluk halus yang mengancam keselamatan mereka. Dalam perjalanan mereka, mereka juga harus berhadapan dengan dendam dan intrik-intrik antarmanusia yang ada di desa tersebut.

Dengan bantuan Susana, Rudi mencoba untuk mengungkap misteri di balik kehilangan nelayan dan menghadapi Ratu Pantai Selatan itu sendiri. Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah karena mereka harus melawan kekuatan supernatural yang kuat.

“Ratu Pantai Selatan” adalah salah satu film klasik dalam perfilman horor Indonesia yang masih memiliki penggemar setia hingga saat ini. Film ini dikenal dengan atmosfer yang mencekam dan akting yang kuat dari Suzanna sebagai karakter utama.

Back To Top
error: Content is protected !!