Sinopsis Pasar Setan, Ekspedisi Vlogger Horor Teror Mencekam

Pasar Setan

Indonesia — Sinopsis Pasar Setan merupakan film horor Indonesia terbaru yang dibintangi Audi Marissa sebagai pemeran utama. Film itu disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama dengan naskah garapan Pratiwi Juliani.
Cerita Pasar Setan terinspirasi dari kisah nyata soal mitos pasar setan yang berada di Gunung Salak.

Berikut sinopsis Pasar Setan.

Kisah dalam film itu berpusat pada seorang vlogger bernama Tamara (Audi Marissa). Dia gemar mengunggah konten vlog bertema horor hingga terkenal di internet dan mempunyai basis penggemar.

Namun, suatu hari, karier slot gacor 777 Tamara runtuh usai ketahuan menggunakan video penampakan palsu dalam beberapa kontennya. Popularitas Tamara yang redup itu membuat dirinya terpuruk dan kehilangan penghasilan.

Ia kemudian berusaha membangun reputasinya kembali dengan menggarap konten vlog horor sungguhan. Tamara lantas mengumpulkan rekan-rekannya untuk mengerjakan konten itu.

Mereka berencana melakukan pendakian di salah satu gunung yang dikenal horor. Di gunung itu, terdapat sebuah mitos tentang keberadaan Pasar Setan.

Konon, Pasar Setan merupakan wilayah angker yang menjadi tempat arwah-arwah di gunung berkerumun.

Tamara bersikukuh untuk mendatangi tempat itu tanpa mempertimbangkan ancaman yang mengintai mereka. Ia akhirnya mulai melakukan pendakian dengan beberapa rekannya.

Setibanya di gunung itu, mereka mulai mencari lokasi Pasar Setan. Kejadian horor tiba-tiba menimpa Tamara dan kru produksi konten horor tersebut.

Mereka menghadapi berbagai hal tragis yang mengancam nyawa. Tamara juga terjebak dalam dunia gaib tempat Pasar Setan hingga sulit mencari jalan keluar.

Situasi semakin mencekam ketika mereka kedatangan Nyi Salimah. Makhluk astral tersebut memberikan ultimatum yang dapat memengaruhi keselamatan Tamara dkk.

Pasar Setan diarahkan Wisnu Surya Pratama dengan naskah garapan Pratiwi Juliani. Film itu diproduksi IDN Pictures, studio produksi yang sebelumnya merilis Inang (2022) hingga Qorin (2022).

Back To Top
error: Content is protected !!