Sinopsis Shutter Island, Film Misteri Thriller Leonardo DiCaprio

Sinopsis Shutter Island, Film Misteri Thriller Leonardo DiCaprio

Pada tahun 2010 lalu, Paramount Pictures mempersembahkan sebuah film asal Amerika Serikat yang mengangkat genre misteri dan psychological thriller berjudul Shutter IslandFilm ini menggandeng seorang aktor ternama Leonardo DiCaprio sebagai tokoh utamanya.

Bagaimana jalan cerita yang ditawarkan dalam film psikologi ini? Simak sinopsis Shutter Island dan seputar informasi terkait filmnya berikut ini.

1. Sinopsis Shutter Island

Berlatar tahun 1954, film ini menceritakan seorang agen marsekal Amerika Serikat bernama Edward Teddy Daniels yang ditugaskan untuk melakukan investigasi di sebuah rumah sakit jiwa khusus tahanan, yaitu Rumah Sakit Ashecliffe yang terletak di Pulau Shutter. Dalam tugas tersebut, Teddy ditemani seorang rekan barunya yang bernama Chuck Aule.

Keduanya ditugaskan secara khusus untuk menyelidiki hilangnya seorang pasien bernama Rachel gates of olympus Solando, yang sebelumnya ditahan setelah menenggelamkan ketiga anaknya.

Akan tetapi, proses investigasi sulit untuk dilakukan karena pihak Ashecliffe yang tampak enggan bekerja sama. Sampai akhirnya Teddy mulai kerap mengalami migrain dan berbagai hal yang membuat kondisi psikisnya memburuk.

Baca Juga : Sinopsis Get Out, Film Horor-Thriller dengan Tema Rasisme yang Kuat

2. Staf dan pemeran

Shutter Island adalah film garapan sutradara Martin Scorsese yang kembali berkolaborasi dengan bintang papan atas Leonardo DiCaprio. Martin Scorsese juga bertindak sebagai produser dalam film yang naskah https://finanslinker.com/ dan skenarionya ditulis oleh Laeta Kalogridis tersebut.

Leonardo DiCaprio berperan sebagai sang tokoh utama, yaitu Edward Teddy Daniels. Kita juga akan melihat kehadiran Mark Ruffalo (Chuck Aule), Ben Kingsley (Dr. John Cawley), Michelle Williams (Dolores Chanal), Emily Mortimer (Rachel Solando), dan masih banyak lagi.

3. Tayang di Netflix

Shutter Island merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Dennis Lehane dengan judul yang sama. Novel tersebut terbit pada tahun 2003 silam. Adaptasi filmnya sendiri tayang perdana tujuh tahun setelahnya, yakni pada 19 Februari 2010. Sekarang, film lawas berdurasi 148 menit yang satu ini dapat kamu saksikan di layanan streaming Netflix.

Itulah sinopsis Shutter Island dan seputar informasi terkait filmnya. Tertarik untuk menonton? Tulis tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Back To Top
error: Content is protected !!