Sir Jim Ratcliffe Setuju, Manchester United Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer

Pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe dilaporkan memberikan lampu hijau kepada Manchester United untuk menyelesaikan rekor transfer termahal di  Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2024 nanti. Mereka akan membeli gelandang berkualitas.
MU terperosok di musim 2023/2024. Mereka sudah tersisih dari kompetisi Eropa dan Piala Liga Inggris. Di Liga Inggris bahkan gelar kampiun sudah mustahil diraih. Pun MU juga sepatutnya berjuang keras demi finis di empat besar.
Kans memperoleh trofi di musim 2023/2024 tinggal tersisa di Piala FA. Setan Merah melaju ke babak perempat final. Tapi mereka sudah sepatutnya bertemu rival abadinya Liverpool di Stadion  Old Trafford.
Perombakan komposisi pemain bahkan sepatutnya dilakukan MU di musim panas 2024 supaya musim depan dapat berprestasi lebih bagus. Selain pertahanan dan lini depan, sektor gelandang juga akan ditambal oleh Sir Jim Ratcliffe.
Christian Eriksen dan Casemiro kemungkinan akan dipasarkan pada bursa transfer sbobet musim panas 2024. Meski Sofyan Amrabat akan dikembalikan ke Fiorentina dikala masa peminjamannya habis Juni 2024 nanti.
Untuk menggantikan para gelandang yang didepak, MU berencana merekrut wonderkid Portugal, Joao Neves dari Benfica. Pemuda 19 tahun itu digadang sebagai salah satu talenta muda terbaik di sepak bola Eropa dikala ini.
Ratcliffe Dukung MU Beli Neves
Rencana MU merekrut Neves sudah memperoleh lampu hijau dari Ratcliffe. The Mirror pada akhir minggu kemarin melaporkan Ratcliffe juga suka bila Neves bergabung ke MU musim depan.
Ratcliffe tidak keberatan bila MU membuat rekor pembelian termahaluntuk seorang Neves. Klausul pelepasan Neves dikala ini menempuh 120 juta euro. Benfica tidak akan melepasnya jauh dari dari harga klausul pelepasan.
Neves Dapat Kalahkan Rekor Pembelian Paul Pogba
Oleh karena itu MU kemungkinan sepatutnya menyelesaikan rekor pembelian termahal klub bila mau mempunyai Neves musim depan. Saat ini rekor transfer termahal MU terjadi dikala merekrut Paul Pogba dari Juventus. MU membeli Pogba senilai 105 juta euro pada tahun 2016 lalu.
Neves merupakan gelandang tengah yang lengkap. Ia dapat memberikan umpan, mencetak gol dan pandai membaca permainan. Musim ini Neves sudah membuat dua gol dan dua assists dari 42 penampilan bersama Benfica.
Back To Top
error: Content is protected !!