Ini Tampang 2 Perampok Sadis yang Perkosa SPG Showroom Cibubur

Ini Tampang 2 Perampok Sadis yang Perkosa SPG Showroom Cibubur

Dua sekawan, Raeza (30) dan Jeremia (30), ditangkap atas perampokan dan pemerkosaan sales promotion girl (SPG) showroom mobil di Cibubur, Kota Bekasi. Keduanya kini telah ditetapkan sebagai tersangka.
“Sudah, sudah tersangka dan ditahan,” ujar Kasubdit Resmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully kepada detikcom, Jumat (16/6/2023).

Titus mengatakan keduanya telah merencanakan aksi bejatnya ini. Keduanya merampok dan memperkosa korban dengan modus seolah-olah akan membeli mobil dari showroom tempat korban bekerja.

“Sebelumnya memang sudah ada omongan-omongan seperti perencanaan, akan tetapi ini masih kita dalami,” ujar Titus.

Korban awalnya dihubungi pelaku Raeza (30), yang saat itu mengaku sebagai Rian. Dalih pelaku hendak membeli mobil di showroom tempat korban bekerja.

Saat itu mereka sepakat untuk bertemu di dekat mal Cibubur pukul 21.00 WIB. Sebelum bertemu, korban spaceman slot sempat meminta izin kepada F, yang diketahui sebagai supervisor di showroom tersebut.

“Sesampainya korban di pinggir jalan dan pada saat itu lampu merah dalam keadaan berhenti, pelaku yang dilihat oleh korban hanya seorang diri membuka kaca mobil sebelah kiri bagian depan sambil memanggil korban. Lalu pelaku mengajak korban masuk ke dalam mobil pelaku,” kata Titus.

Tersangka Raeza mengajak korban pergi ke sebuah tempat karaoke terlebih dahulu. Namun mobil mereka justru mengarah ke Jakarta. Di tengah perjalanan, Raeza menghentikan mobilnya dengan dalih hendak mengambil uang di ATM.

Baca Juga : Kelakuan Bejat Pasutri di Jepara Paksa Gadis ABG Threesome

“Sedangkan pada saat itu korban tidak ada melihat di pinggir jalan ATM maupun ruko yang ada ATM-nya, kemudian korban bertanya kepada pelaku ‘kok di sini ambil uangnya’,” ujarnya.

Sesaat kemudian, muncul pelaku Jeremia (30) langsung membekap korban korban. Secara bersama-sama, keduanya melakban wajah korban dan mengikat tangan korban dengan tali ties.

Korban Diperkosa dan Diancam
Sesaat setelahnya, korban kemudian diperkosa secara bergantian oleh kedua pelaku saat mobil berjalan. Yudho menambahkan pelaku juga menyetel musik mobil secara kencang saat aksi bejat tersebut dilakukan.

Setelah memperkosa korban, kedua tersangka merampas barang korban. Korban kemudian dibuang di kebun di Kemang, Kabupaten Bogor.

Back To Top
error: Content is protected !!