The Dreadful | Sophie Tuner & Kit Harington Reuni

Sophie

 

Jakarta, Indonesia — Dua mantan bintang serial Game of Thrones, Sophie Turner dan Kit Harington, dipertemukan kembali dalam film horor berjudul The Dreadful.
Berdasarkan laporan Deadline beberapa waktu lalu, film The Dreadful akan ditulis dan disutradarai oleh Natasha Kermani.

Kermani merupakan sutradara berdarah Iran dan Amerika yang mulai menjalani karier pada 2011. Sejauh ini dia sudah menangani beberapa film horor.

Ia debut menjadi sutradara dengan mengarahkan film Imitation Girl (2017). Setelah itu, dia juga pernah menangani film Lucky (2020) dan V/H/S/85 (2023).

Film The Dreadful akan mengikuti kisah seorang perempuan bernama Anne yang diperankan oleh Sophie Turner. Anne hanya tinggal bersama ibu mertuanya, Morwen, yang jauh dari kehidupan masyarakat.

Suatu hari, seorang pria misterius yang diperankan oleh Kit Harington muncul di slot gacor 777 kehidupan Anne. Ternyata, pria tersebut berasal dari masa lalu Anne.

Kehadiran pria misterius tersebut membuat kehidupan Anne berubah.

Meski demikian, belum ada keterangan lebih lanjut kapan film The Dreadful akan tayang di bioskop.

Keduanya membintangi Game of Thrones sejak musim pertama tayang pada 2011 hingga musim ke-8 berakhir pada 2019.

Sejak Game of Thrones berakhir, karier akting keduanya menanjak. Sophie Turner sempat membintangi serial Survive (2020), The Prince (2021), hingga The Staircase (2022).

Dia juga membintangi sejumlah film layar lebar, seperti waralaba X-Men, yaitu Apocalypse (2016) dan Dark Phoenix (2019) sebagai Jean Grey. Selain itu, dia juga berperan dalam Another Me (2013), Josie (2018), hingga Time Freak (2018).

 

Back To Top
error: Content is protected !!