The Impossible Heir, Usaha Dua Sahabat Ubah Kelas Sosial

The Impossible Heir

Jakarta, Indonesia — The Impossible Heir merupakan drama Korea terbaru dibintangi Lee Jae-Wook dan Lee Jun-young. Drama itu mengangkat tema dunia bisnis dan perebutan kekuasaan yang dibalut dengan kisah pertemanan dua aktor tampan tersebut.
Drama slot gacor 777 tersebut juga menggandeng aktris pendatang baru, Hong Su-zu yang akan menjadi tantangan Lee Jae-Wook dan Lee Jun-young dalam mencapai misi mereka.

Berikut sinopsis The Impossible Heir.

TIH menceritakn Han Tae-oh (Lee Jae-Wook) dan Kang In-ha (Lee Jun-young), dua pemuda berlatar belakang berbeda yang ingin menghabisi para chaebol untuk mencapai kekuasaan tertinggi di perusahaan Kangoh Group.

Han Tae-oh, pemuda yang berasal dari keluarga kelas bawah dengan latar belakang kurang baik, di mana sang ayah dengan tega membunuh istrinya sendiri. Hal itu mengakibatkan Han Tae-oh mendapatkan ejekan dari banyak orang.

Sementara Kang In-ha ternyata pemuda dari keluarga konglomerat dengan latar belakang pemilik Kangoh Group. Namun, ia merupakan anak dari hubungan terlarang sehingga selalu mendapatkan pandangan rendah dari keluarganya.

Back To Top
error: Content is protected !!