Viral Mahasiswi Dianiaya Cewek Motor di Sunter gara-gara Klakson

Mahasiswi Dianiaya

Unggahan tempat sosial yang memperlihatkan seorang wanita terluka viral di tempat sosial. Korban bernama Dinda Fika (21) dianiaya kelompok sepeda motor perempuan (cewek) dikarenakan klakson. Peristiwa selanjutnya terjadi di Jl Inspeksi Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara, pada Selasa (19/12) kira-kira pukul 22.18 WIB. Korban sementara itu mengendarai motor dan mengklakson para pelaku dikarenakan jadi terhalangi.

Korban kemudian menyalip para pelaku tersebut. Tak terima, para pelaku kemudian meneriaki sampai memukul muka korban. Akibatnya, kelopak mata korban robek. Korban kemudian melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Utara. Laporan korban Judi Bola Parlay teregister bersama nomor: LP/B/1376/XII/2023/SPKT/Polres Metro Jakut/Polda metro jaya. kemudian menghubungi Dinda untuk mengkonfirmasi kejadian viral tersebut. Dinda membetulkan adanya laporan selanjutnya dan mengatakan bahwa pelaku berjumlah empat orang sudah ditangkap polisi.

“Benar (pelaku sudah ditangkap). Empat orang, terhitung pelaku utama,” kata Dinda ketika dihubungi, Jumat (22/12/2023) malam.

Dinda Fika, yang terhitung seorang mahasiswi, mengaku tidak mengenal para pelaku.

“Nggak kenal mirip sekali,” ujar Dinda.

Baca juga:

Film Horor Indonesia yang Akan Segera Tayang di Bioskop 2024

Ini 5 Film Horor Jadul Indonesia yang Bikin Susah Tidur

Pelaku Minta Maaf

Dinda menyampaikan pelaku utama sudah menghendaki maaf kepadanya. Ia memaafkan pelaku, tapi dirinya mengidamkan kasus ini diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

“Pelaku utama tersedia permintaan maaf, dan keluarga aku sudah memaafkan, terhitung saya, tapi aku tetap sistem kasusnya,” katanya.

Dinda di check untuk sistem berita acara pengecekan (BAP) di Polres Metro Jakarta Utara tadi malam.

“Nah, dikarenakan aku minta lanjut proses, makanya sekarang aku kudu BAP dulu,” imbuhnya.

Dikutip dari account Instagram @kapolrestro_jakartautara, disebutkan bahwa pelaku penganiayaan pada Dinda sudah ditangani oleh penyidik Unit Resmob Polres Metro Jakarta Utara.

Mahasiswi yang Dianiaya Cewek Motor di Sunter Dapat 5 Jahitan

Setelah membunyikan klakson dan menyalip di jalanan¬†Sunter Jakarta Utara, mahasiswi bernama Dinda Fika (21) dianiaya¬†sekelompok pemotor¬†perempuan dengan sebutan lain ‘cewek motor’. Dinda Fika mendapat lima jahitan dikarenakan penganiayaan itu.

“Ralat, bukan tiga jahitan ya, tapi lima jahitan,” tulis Dinda Fika melalui Instastory-nya, sudah menghubungi Dinda Fika, Jumat (22/12) malam.

Dia menjelaskan, keadaan kelopak matanya sobek dan sudah ditangani rumah sakit. Luka ini dideritanya dikarenakan dianiaya empat orang cewek motor yang tidak dia kenal. Dinda menyampaikan pelaku utama sudah menghendaki maaf kepadanya. Ia memaafkan pelaku, tapi dirinya mengidamkan kasus ini diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

“Pelaku utama tersedia permintaan maaf, dan keluarga aku sudah memaafkan. terhitung saya, tapi aku tetap sistem kasusnya,” katanya.

Dinda sudah melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Utara. Laporan korban teregister bersama nomor: LP/B/1376/XII/2023/SPKT/Polres Metro Jakut/Polda Metro Jaya. Dikutip dari account Instagram @kapolrestro_jakartautara, disebutkan bahwa pelaku penganiayaan pada Dinda sudah ditangani oleh penyidik Unit Resmob Polres Metro Jakarta Utara.

Back To Top
error: Content is protected !!